Penata Rambut NCT Ini Ungkap Member Mana yang Paling Peduli dan Cuek Soal Gaya Rambut
Selebriti

Park Naeju yang juga pernah bekerja dengan BTS, EXO, GOT7, dan lainnya mengungkapkan ada dua member di NCT yang paling peduli dengan gaya rambut. Yang pertama adalah Taeyong.

WowKeren -

Gaya rambut sangat menentukan penampilan seorang idol, jadi tidak mengherankan jika sangat peduli dengan gaya rambut. Tapi beberapa idol lebih cuek soal gaya rambut. Dalam video baru di channel YouTubenya, Dare U Naeju, penata rambut NCT, Park Naeju, mengungkapkan member mana yang paling peduli dengan rambut mereka, dan anggota mana yang paling tidak peduli.

Park Naeju yang juga pernah bekerja dengan BTS (Bangtan Boys), EXO, GOT7, dan lainnya mengungkapkan ada dua member di NCT yang paling peduli dengan gaya rambut. Yang pertama adalah leader dan center, Taeyong.

Penata rambut kawakan itu mengungkapkan kalau Taeyong selalu suka mencoba hal-hal baru. Bahkan, dia sering mengatakan kepada stylist bahwa dia ingin mewarnai rambutnya dengan warna ini atau warna itu meski nanti akan mengakibatkan rambutnya jadi rusak.

Syukurlah, Park Naeju dan timnya selalu siap membantu meminimalkan kerusakan itu. Karena Taeyong harus mewarnai rambutnya dengan beberapa warna berbeda saat berpromosi dengan NCT dan SuperM baru-baru ini, stylistnya memutuskan untuk menggunakan wash-out "color mousse" dari Etude House untuk membuatnya terlihat bagus untuk "Make a Wish" tanpa merusak rambutnya.


Meskipun Taeyong suka mengemukakan idenya sendiri, dia juga selalu mengungkapkan kegembiraan atas saran penata gaya. "Dia selalu berkata, 'Ya! Aku menyukainya!' dan itu membuat kami bekerja lebih keras dan bersenang-senang saat bekerja," kata Park Naeju.

Park Naeju kemudian mengungkapkan bahwa member kedua yang sangat peduli dengan rambutnya adalah Doyoung. Menurut stylist, Doyoung lebih tahu apa yang cocok untuknya daripada siapa pun. Dia tahu sisi mana dari wajahnya yang terlihat lebih baik, dan bahkan menginstruksikan penata rambutnya dengan berkata, "Tolong belah rambutku di sisi kanan."

Tapi sementara Taeyong dan Doyoung mengambil banyak tanggung jawab dalam hal penataan rambut mereka, ada satu member yang dengan senang hati membiarkan penata gaya mengambil kendali sepenuhnya yaitu Jaemin.

Alih-alih mengkhawatirkan seperti apa rambutnya saat dia tiba di salon, Park Naeju mengatakan bahwa yang penting bagi Jaemin adalah membuat orang lain gembira. Sementara sebagian besar idol mungkin pemalu dan pendiam saat pertama kali menata rambut mereka, Jaemin berusaha bersenang-senang dengan dirinya sendiri dan penata gaya. Park Naeju mengungkapkan bahwa Jaemin selalu berkata, "Tolong jaga aku baik-baik!" dan mempercayai keputusan penata gaya.

"Saat dia datang ke salon, dia menyapa setiap anggota staf, termasuk manajer di meja info. Orang-orang tampaknya malu dengan orang asing pada kunjungan pertama ke toko. Tapi Jaemin, dia membuat kopi sendiri dan membuat dirinya senang seperti sedang mengunjungi kafe sungguhan," kata Park Naeju.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait