Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Dikabarkan Tertangkap, Penyebutan Inisial PP Tuai Protes
Instagram/gisel_la
Selebriti

Salah satu sumber di Polda Metro Jaya mengungkap kalau pemilik akun Twitter penyebar video syur mirip Gisel adalah seorang pria dengan inisial PP yang tertangkap pada 11 November.

WowKeren - Polisi bergerak cepat dalam menyelidiki kasus penyebaran isu video syur mirip Gisella Anastasia. Pihak Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dikabarkan telah melakukan penangkapan pada Rabu (11/11) malam.

Salah satu sumber di Polda Metro Jaya mengungkap kalau pemilik akun Twitter yang menyebar video syur mirip Gisel adalah seorang pria. Sumber tersebut juga membocorkan inisial pria yang sudah ditetapkan sebagai tersangka pertama itu.

"Pemilik akun Twitter ini yang menyebarkan video mirip Gisel itu pertama kali," kata seorang sumber pada Warta Kota. "Sudah ditangkap, inisialnya PP."


Penangkapan pria tersebut menuai sorotan netter. Netter protes karena identitas pelaku disamarkan. Padahal saat ini, Gisel justru dirugikan karena namanya terus disebut-sebut dan dikaitkan dengan video tersebut.

Namun ada pula yang berharap pihak pemain dan pembuat atau perekam video juga diproses. Netter menilai pemain maupun pembuat video juga bertanggung jawab dalam masalah ini.

"Selalu saja korban namanya terpampang nyata kalau pelaku selalu pake inisial 😒. Please contoh media luar korban di tutupi rapat2 pelakunya di umbar. Sorry bukan mau bela gisel atau gimana emosi banget sama media indonesia. Kalau ada berita2 pelecehan atau kaya gini2 selalu aja gini," kata netter. "MAksudnya Gisel korban? Masih belum pasti dia kan, cuma ya kasihan juga jadi keseret," seru netter. "Yg di dlm video apa kabar ? Di anyepin ? Oklah :)." kata netter. "Pembuat video apa kabar?" seru yang lainnya.

Sementara itu, Denny Darko sempat menerawang motif pelaku yang menyebar video terlarang itu. Denny menyebut pelakunya menyimpan dendam karena sakit hati.

"Saya pikir ini ada suatu rasa sakit hati di masa lalu," kata Denny. "Saya takut ini berkaitan dengan black mailing, itu saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru