Peramal Denny Darko Bongkar Motif Penyebar Isu Video Mirip Artis G: Dendam-Pemerasan?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko sempat menganalisa penyebab video mirip artis bisa beredar dan menghebohkan dunia maya. Denny menilai ada unsur sakit hati dan pemerasan dibaliknya.

WowKeren - Rumor miring yang menimpa Gisella Anastasia sempat dikomentari Ketua Komnas PA Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait. Menurut Arist, tak menutup kemungkinan kalau Gisel bisa kehilangan hak asuh Gempi.

"Kalau misalnya ditemukan unsur-unsur dimana ketidaklayakan untuk mengasuh, seperti perilaku seks menyimpang, ada kecenderungan melakukan kekerasan, maka si Bapak anak ini bisa mengajukan pengadilan untuk mencabut hak asuh untuk sementara," kata Arist dalam wawancara dengan "Status Selebriti". "Kalau misal pada putusan pengadilan hak asuh itu ada pada ibu atau pada sebaliknya. Setelah hak asuhnya itu di cabut, baru dia (si ayah) mengajukan ke pengadilan, pengadilan minta penetapan untuk mengalihkan hak asuh ke pada bapak atau sebaliknya."

Bukan cuma Arist, peramal Denny Darko juga sempat buka suara. Denny mencoba menerawang motif dibalik rumor video panas mirip artis G ini.


"Saya gak mau fitnah tapi ini ada hubungannya di masa lalu. Ada hal yang dilakukan membuat si penyebar tidak suka terus kemudian melakukan ini," kata Denny di acara "Was Was". "Kalau saya pikir, ini tetap orang di masa lalu. Jadi, bukan karena orang dengan motif kesengajaan berbuat sesuatu yang keji. Saya pikir ini ada suatu rasa sakit hati di masa lalu."

Denny juga menilai ada unsur pemerasan dalam kasus tersebut. "Jadi, kalo lo gak melakukan ini gue akan melakukan seperi ini kepada lo. Gitu seperti itu. Saya takut ini berkaitan dengan black mailing, itu saja. Sejak ini muncul terus kemudian yang gak ada hubungannya akan terus di kontak 'Eh hati-hati gue bisa bikin seperti ini ke lo' gitu," ujar ahli tarot kondang itu.

Denny juga memberikan nasihat pada pihak yang terseret dalam rumor miring itu. "Untuk mereka lebih baik banyak berdiam dan jangan bereaksi apapun dulu selama penyidikan berlangsung karena apapun reaksinya saya pikir akan salah dan keliru untuk karir mereka. Silahkan melakukan tindakan namun jangan terlalu banyak aksi karena dapat menimbulkan kontraproduksi," kata Denny.

Tahun lalu, Denny sempat menerawang soal adanya skandal video yang menimpa sosok artis baik-baik. Ramalan Denny ini pun tak urung dikaitkan dengan Gisel yang kena imbas dari adanya video mirip artis itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru