Wajah Putri Zaskia Gotik Akhirnya Terkuak Imut Cantik, Ayah Tampan Kocak Ikut Tidur Tepar di Tikar
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sirajuddin Mahmud Sabang kembali membocorkan potret cantik nan imut buah hatinya dan Zaskia Gotik. Sirajuddin yang telah memiliki anak pertama kini juga merasakan serunya mengurus putri kedua, Arsila.

WowKeren - Zaskia Gotik hingga kini belum memajang foto-foto buah hatinya. Meski begitu, suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud Sabang, malah rajin pamer foto imut sang buah hati.

Sirajuddin sudah dua kali pamer wajah putrinya, Arsila. Anak pertama Zaskia dan Sirajuddin itu tampak imut dan cantik.

Arsila tampak asyik tidur nyenyak dengan pose lucu tangan di atas kepala. Gaya imut Arsila rupanya membuat netter jadi gemas.

Instagram

Aksi Tidur Zaskia-Sirajuddin dan Arsila

"Cantiknya kak," kata netter. "Bidadari kecil sehat selalu ya," ujar fans. "Imutnya kak," kata yang lainnya. "Aduh bidadari kecil yang cantik lagi tidur pulas sama kaya papanya," seru netter. "Hidungnya mirip papanya," kata netter. "Happy Selalu. Jadi mama papa yang sehati sepikir sejiwa yaaa. Jadi pasangan dan keluarga yang bisa jadi contoh warga Balikpapan," harap fans.


Namun bukan cuma Arsila, pose Sirajuddin yang ternyata ikut "tepar" kelelahan sempat mengundang gelak tawa. Apalagi Sirajuddin menuliskan caption lucu dan sempat kembali membocorkan momen Zaskia (slide kedua) yang juga ikut tidur di sofa.

"Everyday is like sunday 💤💤💤," canda Sirajuddin yang tiduran di lantai beralaskan tikar. Fans tak urung tertawa dengan kelakuan kocak Sirajuddin.

"Bapaknya bikin salfok hahahah," ujar netter. "Semangat bapak siaga," seru netter.

Disisi lain, tak sedikit yang masih ribut meragukan kelahiran anak Zaskia. Alih-alih percaya jika lahiran prematur, netter menyentil kalau Zaskia melahirkan secara normal.

Pedangdut senior, Annisa Bahar, sempat memberikan nasihat bijak agar netter jangan berpikir negatif. "Anak belum cukup umur belum tentu di inkubator anakku juga pernah lahir prematur dan sehat krn berat badannya cukup ... tolong kalian jgn pada negatif aja sih otaknya," ujar Annisa.

Sayangnya, komentar Annisa malah semakin memicu kehebohan di kolom komentar postingan Sirajuddin. Ia justru diserbu pertanyaan seputar perbedaan bayi prematur dan yang lahiran normal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru