Suho EXO Hingga Park Shin Hye Beri Dukungan dan Hadiri Pameran Foto Ryu Jun Yeol
Selebriti

Bertajuk 'Once Upon a Time in Hollywood' dan bertempat di Hyundai Card Design Liberty, pameran yang digelar Ryu Jun Yeol ini memuat foto jepretannya saat jalan-jalan di Amerika Serikat.

WowKeren - Ryu Jun Yeol menunjukkan kemampuannya di bidang fotografi dengan menggelar pameran foto. Teman-teman aktor kelahiran 1986 itu pun datang ke pameran foto tersebut untuk memberikan dukungan untuknya.

Bertajuk "Once Upon a Time in Hollywood", pameran foto yang digelar Ryu Jun Yeol ini memuat berbagai foto jepretannya saat sedang jalan-jalan di Amerika Serikat. Pameran tersebut bertempat di Hyundai Card Design Liberty, Seoul.

Dalam pameran yang akan berlangsung hingga 22 November mendatang ini, rekan-rekan sesama selebriti pun datang. Mereka adalah Suho EXO, Park Shin Hye, Lee Jae Hoon, Lee Dong Hwi, dan Lee Hyun Wook.

Suho EXO Hingga Park Shin Hye Beri Dukungan dan Hadiri Pameran Foto Ryu Jun Yeol

Source: Allkpop


Ryu Jun Yeol sempat berfoto bersama Suho dan yang lainnya saat mereka hadir. Sementara Ryu Jun Yeol terlihat gagah mengenakan setelan jas, yang lain justru tampil santai dalam balutan celana jeans atau celana olahraga dan jaket.

Ryu Jun Yeol juga tak lupa untuk berfoto bersama Park Shin Hye. Dalam foto mereka, Park Shin Hye terlihat cantik meski wajahnya tertutup masker dan aktris kelahiran 1990 itu tampil keren mengenakan jaket kulit dan sepatu boots.

Sementara itu, Ryu Joon Yeol dan Suho sebelumnya pernah bekerja sama untuk film "Glory Day". Suho sendiri saat ini tengah menjalani wajib militer di mana leader EXO itu bertugas di bagian pelayanan publik.

Di sisi lain, Ryu Joon Yeol dan Lee Dong Hwi menjalin persahabatan setelah sama-sama tampil di "Reply 1994". Ryu Joon Yeol dan Lee Jae Hoon sebelumnya muncul sebagai pemeran di "Traveler" JTBC.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait