Beber Kriteria Calon Istri, Rizky Billar Blak-blakan Ingin Menikahi Lesty Kejora
Instagram/Awan Potret
Selebriti

Rizky Billar mengungkapkan pendapatnya mengenai Lesti Andryani atau yang dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora selama menjalani kedekatan 3 bulan terakhir ini.

WowKeren - Rizky Billar membagikan kisah kedekatannya dengan Lesti Andryani kepada Denny Sumargo. Seperti diketahui, Billar dan Lesti tengah menjalin kedekatan selama tiga bulan terakhir. Bagi Billar, perempuan dengan nama panggung Lesty Kejora tersebut memenuhi kriteria istri yang baik di matanya.

"Secara tipe, emang beda. Setelah gue jalanin bareng Lesty, gue nyaman. Ini salah satu kriteria gue yang cocok dijadikan istri, gue sempet bilang gitu," ungkap Billar. "Kita kan baru proses penjajakan, baru kenal 3 bulan. Dia punya hal-hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang istri yang baik."

Dalam kesempatan tersebut, Denny mengajak Billar untuk berandai-andai apabila bisa menikah dalam waktu dekat. Namun pria yang sempat dekat dengan Dinda Hauw itu justru membicarakan tipe istri idamannya.

"Kalau lo bisa nikah nanti, sekarang ini, harapan lo, lo nikah ama siapa? Dan harapan itu belum tentu bisa terjadi kok," tanya Denny. "Kalau berharap, gue berharap gue bisa menikah dengan seorang wanita yang gue impi-impikan. Yang karakter dan sifatnya seperti ibu gua," jawab Billar.


Mendengar jawaban tersebut, Denny terus mendesak Billar untuk menyebutkan satu nama. Billar pun ternyata memiliki harapan pada satu-satunya wanita yang sedang dekat dengannya saat ini.

"Gue kan enggak tau jodoh gue siapa Bang. Tapi untuk saat ini gue emang lagi deket sama satu wanita. Dan cuma sama satu wanita," tutur Billar. "Ya gue berharap, tapi kan manusia cuma bisa berencana. Tuhan yang menentukan. Oke gue enggak memungkiri. Harapan gua, ya saat ini gue lagi deket ama Lesty."

Demi mendengar jawaban yang diinginkannya, Denny pun bertanya ulang. "Kalo lo menikah nanti ke depannya, sekarang ini lo menikah dengan?" ulang Denny.

"Ya kan saat ini gue lagi deket ama Lesty. Dan ya gue berharap, kalo emang jodohnya, ya Lesty bisa jadi istri gua," pungkas Billar. "Doa yang baik ya diaminin lah. Kita nikah kan sesuatu yang ibadah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait