Blak-Blakan, Nia Ramadhani Ngaku Baru Merasa Bahagia Setelah 7 Tahun Menikah dengan Ardi Bakrie
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah 10 tahun berumah tangga. Namun Nia mengungkap baru menemukan dan merasakan kembali kebahagiaan setelah membaca buku soal percintaan.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah berumah tangga selama 10 tahun. Keduanya dikaruniai 3 orang anak yang menggemaskan.

Baru-baru ini Nia menceritakan tentang kehidupan rumah tangganya. Ia mengaku masih mengandalkan perasaan ketimbang logika saat awal menikah dengan Ardi. Nia kemudian menjelaskan hal tersebut terjadi karena saat awal pernikahan, pasangan merasakan saling jatuh cinta hanya selama 2 tahun.

"Karena aku baca buku itu kalau misalkan in love experience itu paling lama orang hanya dua tahun," kata Nia dalam tayangan YouTube Trans TV Official Nyonya Boss pada Minggu (8/11). "Pada saat in love itu logika lo nggak main. Setelah itu (2 tahun) barulah kita balik ke logika kita."

Nia kemudian mengaku getaran-getaran cinta itu akan muncul kembali dengan usaha yang cukup keras. Secara terang-terangan, ia pun mengaku baru kembali merasakan greget setelah 7 tahun menikah.

"Setelah itu lo harus berusaha buat dapetin greget-gregetnya," sambung Nia. "Tapi gue belajarnya pas setelah 7 tahun, baru belajar."


Nia lalu membeberkan bahwa dirinya merasakan pernikahan lebih bahagia setelah 7 tahun membaca buku soal percintaan. Ia pun menegaskan kini makin romantis dengan Ardi.

"Kalau misalnya kita iya-iya aja, terus kita nggak mikirin kebahagiaan kita sendiri, 'kok kayak hambar' ," lanjut Nia. "Nah, setelah 7 tahun akhirnya udah belajar baca-baca sekarang gue, lo liat, gue happy."

Nia juga mengungkap sosok Ardi sebenarnya. Ardi rupanya tak mempermasalahkan saat anak-anaknya diasuh oleh suster, namun yang terpenting Nia selalu ada untuknya.

"Kalau Ardi itu lebih mementingkan gue itu untuk dia, jadi anak-anak pakai suster aja nggak apa-apa, tapi lo disitu buat gue gitu," ungkap Nia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru