Seo Hyun Jin dan Kim Seon Ho Diharapkan Bisa Jadi Pasangan Utama Drama
TV

Kim Seon Ho diincar membintangi drama garapan penulis 'Suspicious Partner'. Sedangkan Seo Hyun Jin mendapat tawaran membintangi drama garapan sutradara 'The King: Eternal Monarch'.

WowKeren - Kim Seon Ho saat ini sedang sangat mencuri perhatian lewat perannya dalam drama "Start Up". Banyak penonton yang terkena second lead sindrom dan berharap karakter utama wanita (Suzy) akan jatuh hati padanya.

Berkat aktingnya di "Start Up", Kim Seon Ho jadi sering menjadi perbincangan di forum online. Salah satu yang ramai dibicarakan adalah banyak yang berharap Kim Seon Ho bisa beradu akting dengan Seo Hyun Jin sebagai pasangan utama drama.

"Seberapa jauh kita? Penulis naskah! Apa kalian sudah menulis naskahnya?" tulis seorang netizen. "Aku di zona persatuan ini! Aku akan ke sana," imbuh yang lain. "Kupikir kalian sudah syuting drama yang aku tidak tahu," sambung netizen lain.

"Aku sudah menangis hanya dengan melihat gambarnya. Aku sangat ingin kalian berdua merekam adegan yang membuatku menangis," tambah yang lain. "Aku datang dengan penuh semangat. Wow, aku benar-benar menyukai kedua aktor ini," pungkas netizen lainnya.


Seo Hyun Jin dan Kim Seon Ho Diharapkan Bisa Jadi Pasangan Utama Drama

Source: Naver

Kim Seon Ho diketahui baru debut pada 2017 lalu. Namun ia sudah banyak memiliki pengalaman berakting seperti "Good Manager", "Strongest Deliveryman", "Two Cops", "Hundred Days Husband", "Welcome to Waikiki 2" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Seo Hyun Jin sudah lebih dahulu malang melintang di industri drama seperti membintangi "Let's Eat 2", "Another Miss Oh", "Dr. Romantic", "Temperature of Love", "The Beauty Inside" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kim Seon Ho belum lama ini diincar membintangi drama "Link" garapan penulis naskah "Suspicious Partner". Sedangkan Seo Hyun Jin mendapat tawaran membintangi drama "You Are My Spring" garapan sutradara "Mr. Sunshine", "Search: WWW" hingga "The King: Eternal Monarch".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait