Barbie Kumalasari Kembali Ramal Artis Inisial 'N' Tenar Karena Pansos, Dua Nama Seleb Ini Terseret
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari kembali beraksi bak anak indigo yang meramal ada artis inisial 'N' ingin pansos dengan seleb terkenal lainnya. Ramalan ini diungkapkan langsung melalui siaran IG TV Barbie.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali beraksi berlagak jadi anak indigo yang bisa meramal semua kejadian di masa depan ataupun masa lalu. Ia pun kerap meramal kehidupan para selebriti Tanah Air. Kali ini, mantan istri Galih Ginanjar itu mencoba menerawang artis inisial "N" yang disebutnya bisa tenar karena pansos.

Kumalasari menyebut artis inisial "N" ini kurang terkenal di dunia hiburan. Oleh karena itu, ia menyebut jika artis tersebut ebrusaha untuk menghina selebriti lainnya guna numpang tenar.

"Ada sebuah penerawangan yang datangnya dari seorang artis, yang mengaku artis tapi sampai saat ini tidak pernah terkenal. Artis ini berinisial, hitsnya adalah abjad huruf N," ujar Kumalasari dalam tayangan IG TV-nya, Kamis (12/11). "Di mana huruf N ini selalu menghina-hina artis fenomenal karena artis fenomenal ini lebih cantik dan selalu dikelilingi oleh laki-laki ganteng dan dia selalu sirik."

Kemudian perempuan yang juga berprofesi sebagai DJ ini menyebut artis inisial "N" tersebut selalu hadir mengacaukan kehidupan seleb lainnya. Barbie Kumalasari juga meledek jika artis "N" ini memiliki wajah yang tua.


"Jadi apapun yang artis fenomenal ini lakukan, dia selalu ikut mengacaukan dan selalu ingin pansos. Padahal umumrnya lebih tua dari artis fenomenal tersebut," sambung Barbie. "Siapakah dia? Apakah yang akan terjadi dengan inisial N yang dia mengaku hits tapi dia nggak hits?"

Terakhir, Kumalasari sempat menyebut artis inisial "N" ini seperti nenek-nenek. Namun hal itu diurungkan. Barbie Kumalasari berdalih tidak ingin membuat artis inisial "N" ini tenar karena bukan termasuk levelnya.

Barbie Kumalasari Kembali Ramal Artis Inisial \'N\' Tenar Karena Pansos, Dua Artis Ini Terseret

Instagram

Menanggapi ramalan Barbie Kumalasari, warganet langsung beramai-ramai menebak artis yang dimaksud. Banyak warganet yang menyeret nama Nikita Willy dan Nikita Mirzani.

"Nikita Willy mungkin," terka salah satu netter. "Nikita Mirzani?" sahut akun lain. "Katanya si N ini lebih tua dari pada artis fenomenal. Pastinya bukan nyai, masa nyai sama artis fenomenal tua nyai sih. Tapi ko kayanya," kata salah satu akun. "Nyai @nikitamirzanimawardi_17 nonton deh, lucu banget kan, gemesss pen cium," ujar lainnya.

Sampai saat ini, warganet masih memperdebatkan siapakah sosok artis inisial "N" yang diramal Barbie Kumalasari. Terlepas dari itu, kemampuan indigo Barbie Kumalasari sempat dipertanyakan. Hal ini diungkapkan sahabatnya, Evelin Nada Anjani yang menyebut ramalan Barbie tidak beres.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru