Ditipu, Andika Eks Kangen Band Rugi Miliaran Rupiah Karena Royalti Lagu Baru Tak Dibayar
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika eks Kangen Band mengaku telah menjadi korban penipuan dari salah satu label rekaman. Andika pun harus mengalami kerugian hingga mencapai miliaran rupiah akibat kejadian tersebut.

WowKeren - Nasib nahas sepertinya tengah dialami Andika Mahesa, eks vokalis Kangen Band. Melalui pengacaranya, Razman Nasution, Andika mengaku sudah ditipu oleh salah satu perusahaan label musik. Penipuan tersebut terkait royalti yang tak dibayar kepada Andika.

"Saya tanya ini kasus apa lagi? Dia bilang 'ini kasus lagu terbaru saya, dan ini (lagu) sudah hits bang'. mungkin sudah banyak yang nonton dia bilang 'aku nggak dikasih royalti'. Gitu katanya," ujar Razman di Jakarta pada Jumat (13/11) dilansir dari Suara.com.

Razman Nasutiona kemudian diminta Andika untuk membuka kasus tersebut ke ranah publik. Tindakan tersebut diharapkan dapat membuat label bersangkutan membayar royalti yang menjadi hak Andika. Pasalnya, Razman menyebut jika Andika harus mengalami kerugian hingga mencapai miliaran.


"Dia minta tolong diinfokan supaya yang bersangkutan membayar. 'Kalo nggak juga kita akan jumpa pers bang, saya udah nggak sabar lagi'. Total kerugian miliaran," papar Razman.

Sayangnya, Razman mengatakan bahwa Andika masih belum ingin membeberkan nama label musik yang tak membayar royalti tersebut. "Dia nggak sebut, kalo (kasus) yang kemarin TA Pro. Yang ini dia nggak sebut," ucap Razman.

Lebih lanjut, dalam waktu dekat Razman memastikan akan mengirimkan surat somasi kepada pihak label yang bersangkutan. Jika somasi tersebut juga tak digubris, Andika akan mengambil tindakan tegas dengan cara melaporkan kepada pihak berwajib. "Pertama harus somasi, yang kedua kalo nggak bisa somasi ya kita laporin polisi," pungkas Razman.

Diketahui bahwa Andika sempat merilis lagu baru pada bulan Juni lalu. Pria berjuluk Babang Tamvan ini diketahui telah meluncurkan lagu baru berjudul "Tunggu Aku" yang dikabarkan lewat akun sosial media miliknya pada Jumat (26/6) lalu. Lagu single baru Andika itu pun sukses menjadi pengobat rindu para penggemar dan mendapat banyak pujian dari para penikmat musik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru