Bekas Asisten Gading Bongkar Sifat Asli Gisella Anastasia Usai Heboh Isu Video Syur
Instagram
Selebriti

Ammar yang dulu merupakan bekas pegawai Gading Marten sempat mengungkap kebaikan Gisel bahkan ketika dia sudah resign. Ammar pun mengaku kaget saat diserbu pertanyaan dari fans seputar rumor yang menimpa Gisel.

WowKeren - Banyak pihak masih bertanya-tanya soal identitas wanita yang ada di video syur yang viral via Twitter. Minggu lalu, video itu sukses menggemparkan publik hingga nama Gisella Anastasia ikut terseret.

Gisel rupanya sudah menyaksikan video tersebut. Ia seolah menyangkal jika wanita itu adalah dirinya. Ia kesal karena dituding mirip dengan wanita di video itu.

"Kagak (mirip) rasanya sebal banget. Cuma mukanya doang, cuma angle gini, masih mirip, begitu menghadap sini mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin," seru Gisel. "Satu hal lagi itu cewek mulus banget, saya kan sudah pernah ngelahirin, punya anak, enggak semulus itu. Saya mah banyak belang-belangnya. Pas ditonton ngaco-ngaco. Bagaimanapun saya sudah rugi."

Gisel memang sempat diterawang oleh peramal kalau dirinya sedang terpuruk akibat rumor tersebut. Ia bahkan dinilai mengalami trauma dan khawatir dengan masa depannya.


Namun disaat banyak pihak cenderung curiga dan menghujat Gisel, mantan asisten Gading Marten, Ammar, justru memberikan dukungan. Sempat mengenal Gisel kala bekerja dengan Gading, Ammar membongkar sifat asli ibu dari Gempi itu.

Ammar menjelaskan kalau Gisel adalah sosok artis yang baik. Meski populer, Gisel tak pernah sombong pada bawahan.

"Mas Gading baik banget, Mbak Gisel juga, tidak memandang anak buahnya bawahan atau gimana," kata Ammar saat diwawancara Populer Seleb. "Mereka nganggap kita kayak saudara, teman. Terharu juga sama Kak Gisel dapat transferan THR. Padahal udah dua tahun gak kerja. Tapi dia masih ingat sama kita, sama mantan driver. Terharu juga, kok ada orang kayak Kak Gisel, baik banget sama mantan karyawan. Kadang suka komentar di Instagram, terus dijawab sama mereka."

Ammar juga mengungkap kalau ia sempat pula diserbu dm dari fans Gading dan Gisel. Namun 2 tahun tak lagi bekerja bareng Gading, Ammar mengaku tak tahu apapun soal rumor tersebut.

"Sempat kaget juga sih. Di WA ngapain juga nanya ginian. Saya bilang saya nggak tahu, memang saya nggak tahu, takut salah ngomong," kata Ammar saat diwawancara media. "Dapat info dari DM fans-fansnya Gempi, mas Gading, kak Gisel. Saya bilang saya nggak tahu. Saya sudah hampir dua tahun gak kerja sama mereka. Jadi saya nggak tahu. Itu urusan mereka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait