Nikita Mirzani Bagikan Rekaman Ceramah Ustaz Maheer Sarankan Bunuh Istri, Bikin Ngeri
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani bongkar perilaku kasar Ustaz Maheer dengan membagikan rekaman suara yang isinya sangat sadis. Pria dalam rekaman suara tersebut diduga adalah Ustaz Maheer.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata kian memanas. Keduanya tak mau kalah dengan saling membongkar jejak digital masing-masing rival.

Setelah sebelumnya Ustaz Maheer membagikan video pengakuan Nikita Mirzani soal statusnya sebagai perempuan tidak benar, kini giliran ibu tiga anak itu membalasnya. Lewat akun Instagram-nya, Nikita membagikan rekaman pria diduga Ustaz Maheer yang menyarankan membunuh istri yang berselingkuh.

Dalam rekaman suara tersebut, pria yang diduga kuat Ustaz Maheer ini memberikan tanggapan atas pertanyaan jamaahnya yang mengetahui istrinya berselingkuh. Tak disangka jika Ustaz Maheer memberikan jawaban yang sangat sadis.

"Ustaz Maheer At-Thuwailibi saya mau bertanya, kalau wanita sudah punya suami terus tidur sama orang lain cem (bagaimana) ustaz, ceraikan apa bunuh?," kata Ustaz Maaher membacakan pertanyaan jamaahnya.


Pertanyaan itu pun langsung dijawab tegas oleh Ustaz Maheer. Ia menyarankan pria yang memergoki istrinya berselingkuh itu untuk langsung membunuhnya.

"Kau bunuh dia!! Kau antukkan kepalanya 100 kali ke tembok!! Setelah itu kau potong jari jemarinya, kau taruhkan asam jawa, asam jeruk nipis. Habis itu jarinya kau goreng, kau jejalkan ke mulut dia," kata pria yang diduga Ustaz Maaher itu.

Tak hanya itu, ia juga menyarankan orang tersebut melakukan tindakan-tindakan kasar seperti mengikat kaki wanita tersebut dan menggantungnya di kamar mandi sebelum akhirnya menceraikannya.

Nikita Mirzani Bagikan Rekaman Ceramah Ustaz Maheer Sarankan Bunuh Istri, Bikin Ngeri

Instagram

Mengiringi keterangannya, Nikita Mirzani menuliskan ungkapan yang mengaku takut dengan tindakan kasar yang disarankan pria diduga Ustaz Maaher tersebut. "Atuuutttt ikh Maher kasar beut," tulis Nikita Mirzani, Jumat (13/11).

Postingan Nikita Mirzani ini langsung bikin heboh warganet. Mereka tak menyangka jika ada seorang ustaz yang beperilaku sesadis itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru