Heboh Gadis Kembaran Laudya Cynthia Bella-Natasha Rizki di TikTok, Cantik Gak Ketulungan
Instagram
Selebriti

Pemilik akun @callmeteaaaaa mengejutkan netter dengan wajah cantiknya yang mirip artis. Gadis cantik berhijab itu disebut-sebut sebagai kembaran Bella dan Natasha Rizki.

WowKeren - Sejumlah artis ternyata memiliki kembaran dari kalangan orang biasa. Dua diantaranya adalah Laudya Cynthia Bella dan Natasha Rizki.

Yang menarik kemiripan Bella dan Natasha ini ditampilkan oleh satu orang. Sosok tersebut adalah gadis dengan akun TikTok callmeteaaaaa.

Akrab disapa Tea, gadis cantik tersebut juga berhijab seperti Bella dan Natasha. Ia sempat membuat video yang membahas kalau dirinya kerap disebut sebagai perpaduan antara Bella dan Natasha.

Video TikTok

Gadis Mirip Bella-Natasha Rizki

Tak cuma itu, video Tea memakai kacamata dan tersenyum manis mirip Bella juga menuai kekaguman. Ia jadi makin terlihat mirip Bella saat sedang tersenyum.

"Eh iya kaya Bella beneran (sekilas langsung tersenyum aku)," kata netter. "Kalau lagi gak senyum mirip Natasha Rizky, kalau senyum mirip Bella," ujar netter. "Imut banget kak, cantik gak ketulungan," seru netter. "Iyah bener mirip Natasha Rizky, tapi senyumnya mirip Laudya Cynthia Bella," sambung yang lainnya.


Sebelumnya, viral sejumlah orang biasa yang memiliki kemiripan wajah dengan para artis. Dua diantaranya cukup populer yakni Dimas yang mirip Raffi Ahmad serta pengasuh anak Baim Wong, Desita Aurelly atau Echi Unyu, yang dipuji mirip Tatjana Saphira.

Oleh Raffi, sosok Dimas diundang untuk bertemu hingga diajak liburan. Bahkan Raffi juga berjanji akan menguliahkan Dimas yang selama ini berjualan bakso.

Disisi lain, Echi Unyu yang diajak bekerja untuk mengasuh Kiano juga tak kalah senang dan bangga. Namun saat disebut lebih cantik ketimbang istri Baim, Paula Verhoeven, Echi langsung menolak anggapan itu.

"Ya enggak nyangka ya bisa seviral ini. Cuma aku bangga dan happy sama diri aku sendiri," kata Echi. "Aduh jauh dong cantikan Kak Paula. Karena dia kan model papan atas."

Sayangnya dibalik popularitas Dimas dan Echi, banyak netter sempat menyikapi sinis. Dimas diingatkan agar tak sombong sedangkan Echi malah diminta hati-hati agar tak jadi pelakor.

"Banyak yang bilang aku, 'Hati hati jadi pelakor' gitu karena sering dimirip-miripin. Komentar itu justru membuat aku dicap negatif sih sebenarnya," kata Echi. "Padahal aku jauh banget sama Kak Paula. Dia cantik, lembut, tinggi, ya gitu deh cewek banget. Awal mula ketemu minder, aduh Kak Paula cantik banget. Tapi aku banyak belajar sama Kak Paula, dari cara duduknya, berdirinya gimana, di depan kamera harus gimana. Banyak lah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts