Kai EXO Lalui Hari yang Kacau Namun Menyenangkan di Cuplikan 'I Live Alone'
TV

Kai EXO akan muncul di episode mendatang 'I Live Alone' yang tayang pada 20 November mendatang. Sebelum itu, tonton dulu cuplikan penampilannya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (13/11), MBC merilis cuplikan episode mendatang "I Live Alone" yang menampilkan Kai EXO sebagai bintang tamu. Dalam cuplikan tersebut, dia tampak menjalani hari dengan sangat menyenangkan meski tak banyak beraktivitas.

Awalnya cuplikan itu menampilkan kehidupan sehari-hari pegolf kebanggaan Korea Selatan, Park Se Ri. Setelah itu barulah tim produksi menunjukkan cuplikan penampilan Kai yang berbagi bahwa dia telah hidup sendiri selama empat bulan.

Kai menyatakan bahwa dia terkadang membutuhkan waktu untuk menyendiri dan dia sangat bahagia meskipun tidak melakukan apapun saat sendirian. "Ada saat-saat ketika aku membutuhkan waktu untuk menyendiri. Aku sangat bahagia meski hanya diam saja," ujar idol kelahiran 1994 tersebut.


Tak lama kemudian Kai mendapat kunjungan dari dua keponakannya yang energik. Mereka tampak sangat dekat dengan Kai dan mencoba untuk bermain-main dengannya. Meski tampak kewalahan, Kai terlihat sangat bersenang-senang saat memomong keponakannya tersebut.

Setelah kehabisan tenaga, Kai membujuk keponakannya untuk duduk diam dan melihatnya menari. "Apakah kalian ingin melihat paman menari?" tanya Kai dengan lembut. "Tidak mau, tidak mau, tidak mau!" jawab keponakannya hingga membuat Kai tertawa.

Setelah keponakannya pergi, Kai tampak menghabiskan waktu yang tenang sendirian. Saat sedang fokus dengan hobinya, anjing peliharaannya mendekati Kai untuk mencari perhatian. Karena itulah pemilik nama asli Kim Jong In ini akhirnya bermain-main dengan anjingnya sambil menunjukkan perhatian yang luar biasa.

Sementara itu, episode Kai di "I Live Alone" akan tayang pada 20 November mendatang pukul 11.10 malam waktu setempat. Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan lengkapnya, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru