Proyek Bareng SUJU Ditunda, Rossa Rilis MV 'Masih' Dibintangi Aktor Ki Do Hoon dari SM Entertainment
Musik

Rossa baru saja merilis MV lagu 'Masih'. yang menjadi soundtrack web series 'Masih (Cinta) Terbaik'. Ki Do Hoon dari SM Entertainment dipercaya untuk membintangi video klip lagu tersebut.

WowKeren - Rossa baru saja merilis MV (music video) lagu "MASIH" yang juga menjadi soundtrack dari web series "Masih (Cinta) Terbaik". Aktor Ki Do Hoon yang berada di bawah naungan SM Entertainment pun dipercaya untuk membintangi video klip lagu tersebut. Video musik pun difilmkan di dua negara, Indonesia dan Korea Selatan.

MV "Masih" sendiri dirilis lewat channel YouTube Rossa Official pada Jumat (13/11) kemarin. "Dear teman-teman tercinta, mempersembahkan video musik terbaru saya, semoga kalian menyukai kolaborasi saya dengan aktor Korea Selatan yang sangat berbakat, Ki Do Hoon. Lagu ini diciptakan oleh Yovie W & Nino Kayam, dan musiknya diaransemen dengan indah oleh Yovie W," tulis Rossa dalam description box MV lagu "Masih".


Seperti yang diketahui, Rossa memang telah menandatangani kesepakatan bersama dengan SM Entertainment Indonesia pada tahun lalu untuk mengejar karir masa depannya secara global. Rossa pun sebelumnya juga sempat menjadi bintang tamu dalam konser Super Junior, Super Show 7S di ICE, BSD City, tahun 2019 lalu.

Dilansir dari Allkpop.com, SM sebenarnya berencana untuk membuat program variety Rossa bersama dengan Super Junior, yang seharusnya diadakan pada tahun 2020 tetapi ditunda karena pandemi global. Namun, dia menampilkan aktor SM Entertainment Ki Do Hoon untuk video musik terbarunya.

Sementara itu, lewat akun Instagramnya, Rossa ikut membagikan sebuah video pesan promosi dari Ki Do Hoon. "Halo Indonesia, saya Ko Do Hoon. Sepertinya ini pertama kalinya aku menyapa Indonesia. Kali ini aku membintangi MV 'Masih' dari Rossa. Mohon dukungannya. Dan juga kalau ada kesempatan aku ingin mengunjungi Indonesia untuk menemui kalian. Semoga kabar kalian baik-baik ya. Dan juga jaga kesehatan," pungkas Ki Do Hoon dalam bahasa Korea.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru