Nantikan Anak Pertama, Zaskia Sungkar Ngidam 4 Hal Ini Selama Hamil
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Setelah 10 tahun menanti, Zaskia Sungkar akhirnya mengandung anak pertamanya dengan Irwansyah. Selama hamil, rupanya ia telah ngidam 4 hal ini. Apa saja?

WowKeren - Penantian panjang pasangan selebriti, Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam memiliki momongan rupanya mulai terjawab. Pasalnya setelah 10 tahun menikah dan menanti, Zaskia akhirnya mengandung anak pertama.

Kakak Shireen Sungkar ini ternyata juga mengalami hal yang sama seperti ibu hamil pada umumna. Ia telah mengidam banyak hal selama mengandung anak pertamanya ini.

Dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Zaskia beberapa kali mengabadikan momen ngidamnya. Setidaknya, sudah ada 4 hal yang diidamkan wanita berusia 29 tahun ini. Berikut momen-momennya:

1. Makan seafood sambil melihat laut

Zaskia rupanya turut mengidam seafood saat hamil. Tak hanya makanan saja, ia hanya mau makan seafood sambil melihat laut. Oleh sebab itu, ia mengajak sang suami untuk menemaninya memuaskan apa yang diidamkan tersebut. Irwansyah dengan sabar dan telaten akhirnya menemani sang istri makan seafood di kawasan Pluit, Jakarta sambil melihat laut.

”Aku benar-benar jenuh banget deh kayaknya. Maksudnya ini sudah berapa kali lho, kita ini benar-benar di rumah terus,” kata Zaskia kepada Irwansyah seperti dilansir dari Kompas, Jumat (13/11). “Paling kita kayak makan sebentar, pulang lagi, tetapi ke mall. Aku tuh pengin lihat laut.”

”Enggak apa-apa, kan permintaannya enggak sulit,” sambung saudara ipar Teuku Wisnu ini. “Sebenarnya pengin lihat laut saja dan kita terakhir ke Jakarta Utara sudah lama banget.”

2. Ngidam jengkol

Tidak hanya mengidam makan seafood, Zaskia juga pernah sangat ingin makan jengkol. Beruntung, keinginan makan jengkol itu langsung terpenuhi saat keluarganya makan nasi tumpeng bersama.


Tak butuh waktu lama, ia langsung mengambil piring dan mengisinya dengan nasi kuning dan jengkol. “Lihat, ibu hamil yang tercapai keinginannya makan jengkol pakai nasi kuning,”ungkap Zaskia kegirangan.

3. Ngidam nasi padang

Makanan lainnya yang sangat diinginkan Zaskia selama mengandung adalah nasi padang. Hal ini diungkapkan Irwansyah yang saat itu harus mencari nasi padang saat subuh.

”Dia (Zaskia Sungkar) pas pagi-pagi, gue shalat subuh kan, terus habis itu subuh bangun, zikir,” ujar Irwansyah diiringi gelak tawa. “Dia bilang lapar mau makan nasi padang, jam 5, setengah 6 itu.”

”Iya gue enggak tahu kenapa, gue tuh hamil ini ngidamnya kalau ditanya bingung jawab apa,” imbuh Zaskia. “Pokoknya gue ngidamnya nasi, beneran nasi.”

4. Ingin bertemu Rizky Febian

Ngidam bertemu dengan Rizky Febian mungkin menjadi hal paling unik yang diinginkan Zaskia saat mengandung. Ia mengaku begitu ingin bertemu dengan putra Sule itu karena memiliki suara yang merdu.

“Jadi kan cerita gue kan lagi hamil nih, terus ngidamnya itu mahal,” beber Zaskia. “Pengin ketemu penyanyi-penyanyi hits yang suaranya kayak 'singkong rebus'.”

Karena sudah tidak tahan, Zaskia akhirnya berkunjung ke rumah Rizky di kawasan Jakarta Selatan. Sesampainya disana, ia langsung menodong Rizky agar mau bernyanyi untuknya dan anak yang dia kandung. “Enak ya kalau sesama artis tuh enak jadi kalau mau dengar suara datang ke rumahnya,” tutur Zaskia Sungkar.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts