Sule Cuma Undang 3 Rekan Artis di Pernikahannya dengan Nathalie Holscher
Selebriti

Sule dan Nathalie segera menikah sore nanti, Minggu (15/11) di restoran yang berlokasi di kawasan Bekasi. Namun komedian terkenal ini menyampaikan hanya mengundang tiga rekan artis.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher segera menikah sore nanti, Minggu (15/11) di restoran yang berlokasi di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Namun komedian terkenal ini menyampaikan hanya mengundang tiga rekan artis.

Menurut Sule, mereka tidak akan mengundang banyak tamu karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga kini masih diberlakukan. Tiga rekan artis yang diundang terungkap adalah Raffi Ahmad, Andre Taulany dan Nunung.

"Yang diundang, hanya keluarga dekat. Ada juga Raffi Ahmad dan Andre Taulany, itupun karena mereka mengurus semuanya," ujar Sule seperti dikutip dari Okezone pada 14 November.

Sule menambahkan, "Mungkin, nanti Andre sama Raffi yang akan menjadi MC. Ada Nunung juga. Sudah segitu saja yang diundang."


Sule meminta maaf kepada rekan-rekan artis lain yang tidak diundang. Mantan suami mendiang Lina Jubaedah itu juga mengungkapkan alasannya tidak bisa mengundang banyak tamu karena pandemi COVID-19.

"Mohon maaf untuk wartawan, saudara-saudara, teman-teman dekat. Jadi memang, kami tidak ada undangan. Jadi acaranya terbatas mengingat masih pandemi COVID-19 kan," ujarnya.

Sule sebenarnya ingin mengundang banyak tamu di pesta pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Namun mereka terpaksa menahan diri aturan ketat di venue tempat mereka melangsungkan pernikahan.

Karena itu kami putuskan hanya mengundang keluarga saja. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Impiannya sih menggelar acara besar, tapi terkendala kondisi dan waktu," pungkas Sule.

Sementara itu, Sule dan Nathalie Holscher memutuskan menikah setelah menjalin hubungan selama dua bulan lebih. Akad nikah akan disiarkan secara langsung di televisi melalui acara bertajuk "Sunnah Till Jannah" mulai pukul 16:00 WIB di ANTV. Bagi yang penasaran seperti apa acara pernikahan mereka, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait