Ahmad Dhani dan Maia Estianty Kompak Ingin Al Ghazali Segera Nikahi Alyssa Daguise
Selebriti

Al Ghazali mengungkapkan keseriusannya dalam menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise. Al Ghazali kemudian mengaku jika Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga menginginkan dirinya segera menikah.

WowKeren - Al Ghazali tampak semakin serius menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise. Al Ghazali bahkan mengaku akan segera menikahi Alyssa setelah sang kekasih menyelesaikan sekolahnya. Hubungan asmaranya Alyssa Daguise pun telah mendapatkan restu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku akan menikah di usia ke-25. "Pokoknya kalau aku tuh minimal 25 rencana menikahnya," ucap Al Ghazali saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/11) dilansir dari Suara.com.

Bahkan, Maia Estianty juga setuju apabila putra sulungnya itu segera naik pelaminan. Senada dengan Maia Estianty pentolan grup band Dewa 19 itu juga menyarankan agar Al Ghazali menikah muda. Dijelaskan Al, sang ayah khawatir dengan berbagai macan godaan jika putra sulungnya itu tidak segera menikahi sang kekasih.


"Bunda sendiri nyaranin nikah cepet. Ayah juga sebenernya sudah ngomong karena takut banyak godaan banyak apa. Jadi dia juga nyaranin nikah muda," jelas Al Ghazali.

Tak hanya itu, Al Ghazali sendiri sebetulnya sudah sedari dulu ingin menikah. Al berseloroh ingin jadi seorang papa muda. "Aku juga dari dulu targetnya bisa jadi papa muda, bisa nikah muda. Insya Allah. Semua keluarga setuju nikah muda," tutur Al Ghazali.

Seperti yang sudah diketahui, hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah terjalin selama kurang lebih lima tahun. Setelah mengalami beberapa kali putus nyambung, Al Ghazali sudah mengutarakan niatannya untuk serius menjalin hubungan dengan sang kekasih. Bahkan Al mengaku sedang tahap mencari rumah untuk di tempati bersama Alyssa Daguise pasca menikah.

Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa memang kerap menjadi sorotan dan pembicaraan para netizen. Salah satunya karena aksi mereka yang kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Tak jarang, Al Ghazali juga mendapat kritik kerana potret kemesraannya dengan Alyssa Daguisse dianggap terlalu intim.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait