Ji Chang Wook Jadi Arsitek Romantis Penuh Semangat di 'City Couple's Way of Love'
TV

'City Couple's Way of Love' adalah drama roman yang mengikuti kehidupan cinta realistis dari orang dewasa muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

WowKeren - "City Couple's Way of Love" masih kisaran Desember baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama original KakaoTV ini mulai menghadirkan foto adegan yang pastinya bakal sayang.

"City Couple's Way of Love" adalah drama roman berdurasi pendek yang mengikuti kehidupan cinta realistis dari orang dewasa muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim dan yang pertama berjudul "My Lovable Camera Thief".

Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur dan bersemangat dengan cita-cita romantis. Setahun yang lalu, seorang wanita yang dia sebut "pencuri kamera" mencuri hatinya pada suatu malam musim panas sebelum menghilang dan dia belum bisa melupakannya.

Dalam foto terbaru, Park Jae Won memiliki tatapan yang dalam dan membuat hati berdebar saat dia membenamkan dirinya ke kameranya. Dia mengunjungi berbagai tempat dalam kehidupan sehari-harinya untuk mengambil foto.


Ji Chang Wook Jadi Arsitek Romantis Penuh Semangat di \'City Couple\'s Way of Love\'

Source: Naver

Park Jae Won menjalani hidup dengan penuh semangat sejauh hobi mengoleksi telah menjadi hobinya. Pemirsa sangat antusias untuk melihat kehidupan sehari-hari Park Jae Won yang penuh warna serta karisma lembut dari Ji Chang Wook.

"City Couple's Way of Love" akan dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo, yang mengerjakan "It's Okay to Not Be Okay" dan "Don't Dare to Dream ("Jealousy Incarnate") dan ditulis oleh penulis naskah Jung Hyun Jung, yang menulis "I Need Romansa" dan "Romance is a Bonus Book".

Tim produksi "City Couple's Way of Love" berbagi, "Aktor Ji Chang Wook, yang memiliki kehangatan dan intensitas adalah Park Jae Won sendiri". Mereka menambahkan bahwa Ji Chang Wook secara harmonis menggambarkan hasrat yang memanas dari karakternya dan cita-cita romantis, mengungkapkan bahwa pemirsa akan dapat melihat sisi baru Ji Chang Wook dalam drama yang akan datang.

Sementara itu, "City Couple's Way of Love" bakal ditayangkan pada Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts