Sifat Asli Sule Diramal Bakal Bikin Kaget, Kemiripan Nathalie Holscher-Ashanty Dibongkar Nyai Kidul
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi menikah sejak 15 November. Peramal Nyai Kidul mengisyaratkan keduanya akan hidup bahagia dan memuji sifat Nathalie sebagai ibu tiri mirip dengan Ashanty.

WowKeren - 15 November lalu, komedian Sule resmi menikahi di kawasan Bekasi. Sule mempersunting eks DJ, Nathalie Holscher, yang sudah hijrah dan mualaf.

Karena Corona, prosesi ijab kabul digelar tertutup dan disiarkan langsung via stasiun TV. Sule mempersembahkan mahar Rp200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat sholat.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Lian Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Sule. Resmi menjadi istri Sule, Nathalie mengungkap kebahagiaannya.

Ia mengucap syukur dan pamer foto lengkap bersama Sule dan anak-anak. Nampak sosok keempat anak Sule yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy. "Lengkap kebahagianku bersama kalian . I love you all 😘❤️," ujar Nathalie.

Ramalan Sule-Nathalie Holscher

Prediksi Pernikahan Sule-Nathalie versi Nyai Kidul


Sementara itu, sosok Nathalie sempat diterawang oleh Nyai Kidul. Menurut peramal kondang tersebut, niat awal Nathalie memilih Sule karena faktor kesuksesan sang komedian.

"Awal nya Natalie ini tertarik sama kang Sule Krn liat kang Sule udah sukses mslhnya," seru Nyai Kidul. "Kalo saya liat dia ini orang nya agak pemilih,tp sekali nya udh syg sama org akan setia,byk cowok yg suka sama dia di cuekin dan hanya menganggap teman aja,tapi sama kang Sule beda. ia mau pdkt dulu & seiring berjln nya waktu rasa cinta dan syg pun mulai tumbuh sampai akhirnya mereka menikah hari ini,selain itu Natalie juga suka sama cwo yg humoris dan lebih dewasa,makanya dia pilih kang Sule."

Namun Nyai Kidul juga mengungkap kalau Nathalie sosok wanita yang punya kemiripan dengan Ashanty. Ini karena Nathalie menunjukkan ketulusan hingga anak-anak Sule jadi luluh.

"Selamat menempuh hidup baru buat kang Sule sama si neng natalie,,semoga RT nya bahagia selalu,dan menjadi pasangan yang samawa,,, insha Alloh istrinya akan menjadi istri yg baik,setia dan nurut sama suami,bisa di bilang neng Natalie ini Ashanty ke 2 😁 akan jadi ibu sambung yg baik,syg sama anak2,anak2 nya kang Sule juga akan sangat nyaman dan senang punya ibu sambung seperti Natalie," tutur Nyai Kidul.

Di akhir ramalan, Nyai Kidul juga mengungkit sifat Sule yang belum diketahui Nathalie. "Cuma ada 1 sifat kang sule yg belum dia tau & akan cukup buat natalie kaget,tp semoga bs mengimbangi nya & rukun sellu," seru Nyai Kidul.

Ramalan tersebut tak urung membuat netizen kepo. "Rahasia umum banget ya sifat aslinya kang sule," kata netter. "Emosian 🤭 gmpang trsingung, sensitif dan mgkn galak," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait