Teuku Rassya Semringah Bagikan Foto Serasi Dengan Cewek Cantik, Inikah Sosok Pacar Baru?
Instagram/teukurassya
Selebriti

Teuku Rassya memamerkan potret bersama seorang perempuan cantik dalam postingan Instagram terbaru. Identitas perempuan cantik ini pun sempat dibocorkan Aaliyah Massaid.

WowKeren - Teuku Rassya membagikan unggahan foto bersama perempuan cantik dalam postingan Instagram pada Senin (16/11). Dalam foto, Rassya duduk di sebelah si perempuan cantik. Keduanya terlihat kompak mengenakan baju batik.

Rasya dan perempuan cantik itu juga terlihat serasi mengembangkan senyum ke arah kamera. Tak berpanjang-panjang kata, putra sulung Tamara Bleszynski ini hanya menuliskan emoji hati warna putih menyertai unggahannya.

Postingan Rassya tersebut langsung diserbu dengan beragam komentar dari netizen, termasuk Aaliyah Massaid. Di komentarnya, Aaliyah menandai akun Instagram perempuan cantik di sebelah Rassya.


Aaliyah pun ikut senang dengan kebersamaan Rassya dan si perempuan cantik. "Gemess @clecleisln," katanya melalui akun @aaliyah.massaid.

Perempuan cantik dengan nama akun @clecleisln itu pun meninggalkan jejak komentar di postingan Rassya. Ia menyisipkan simbol hati warna hitam kemudian langsung dibalas Rassya dengan reaksi yang sama.

Teuku Rassya

Instagram

Interaksi Rassya dengan si perempuan cantik tersebut ikut dikomentari netizen. Tak sedikit netizen mendoakan hubungan keduanya langgeng. Bahkan beberapa fans nampak memberi nasihat agar perempuan cantik itu tidak menyakiti Rassya.

"@teukurassya @clecleisln happy for u two," kata akun @awa***. "@teukurassya bahagia selalu ya ssya dan langgeng aamiin," sambung akun @yulie***. "@clecleisln hi kk cantiksalam kenal ya, baik2 sm kak Sya yaaa," tambah akun @chyu***. "@clecleisln jagain ya kak jgn bikin rassya sedih:)" tambah akun @saf***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel