Bantu Zaskia Gotik, Cara Suami Tampan Gendong-Pegang Kepala Bayi Cantik Bikin Ngilu
Instagram/vamosfotografia
Selebriti

Sirajuddin, suami Zaskia Gotik, sempat jadi sorotan ketika belajar menggendong sang putri, Arsila. Sudah memiliki dua anak, gaya kaku Sirajuddin malah mengundang protes dari netter.

WowKeren - Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, sedang menjalani kehidupan baru mereka sebagai orangtua. Keduanya berbagi tugas untuk mengurus putri kecil yang baru lahir, Arsila.

Zaskia kabarnya melahirkan secara prematur. Saat kondisinya belum fit, Sirajuddin sempat belajar cara mengurus buah hatinya itu.

Dalam video, Zaskia sempat memamerkan aksi sang suami yang sedang belajar menggendong. Zaskia sempat berpesan agar sang suami berhati-hati.

Meski pernah memiliki anak dari pernikahan pertama, Sirajuddin rupanya masih canggung. Ia sempat agak bingung ketika sedang belajar menggendong Arsila. Dengan agak takut-takut, Sirajuddin pelan-pelan memegangi kepala putri bungsunya itu.


"Ampe ke leher," kata Zaskia. "Awas lehernya jangan lepas sayang."

Sejumlah netter sempat heran ketika Sirajuddin seolah masih kaku. "Sdh jd bpk ke 2 kali.kok masih kaku kudu belajar," ujar netter. "Belajar gendong ? Kan udah punya ank sebelumnya 😄," ujar netter.

Sebelumnya, Sirajuddin sempat jadi sorotan di awal pernikahan dengan Zaskia. Sebelum Zaskia, ia pernah menikah dengan artis cantik Imel Putri Cahyati dan sempat renggang pasca bercerai. Namun Imel menegaskan kalau penyebab perceraian dengan Sirajuddin bukan gara-gara Zaskia.

"Nggak ada komunikasi. Memang bisa dibilang nggak baik sih," kata Imel. "Saya minta netizen atau siapapun perempuan yang menikah dengan papanya Aqila itu tidak ada urusan dengan saya. Selama ini aku diam bukan apa ya, karena tuh aku bukan artis lagi. Aku semakin diam malah opini kesana kemari. Sekarang aku ngebuka klarifikasi. Selama ini aku diam dari mulai booming saya baru kalrifiakasi sekarang, itupun diamnya saya malah bikin opini orang kemana-mana. Jadi banyak yang bilang pelakor, bukan. Enggak ada hubungan Zaskia ini dengan perpisahan aku."

Meski sempat mengaku hubungan kurang baik, Imel tetap mengizinkan Aqila bertemu Sirajuddin. Ia juga tak masalah jika Aqila dekat dengan Zaskia, sang ibu tiri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru