Putri Tiri Zaskia Gotik Sibuk Bantu Ibu Kiloin Beras, Tulis Pesan Manis Buat Adik Bayi
Instagram/imelpc
Selebriti

Belum bisa bertemu sang adik, putri tiri Zaskia Gotik, Aqila, justru memperlihatkan sifat mulia karena membantu ibunya, Imel Putri Cahyati. Aqila juga menyapa sang adik, Arsila, lewat sebuah kartu ucapan.

WowKeren - Kehidupan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang kini makin indah. Pasangan yang menikah pada April lalu ini telah dikaruniai anak bernama Arsila yang lahir pada 7 November lalu.

Lewat Instagram, Zaskia maupun Sirajuddin kompak pamer keseruan bersama buah hati mereka. Wajah bayi imut Zaskia-Sirajuddin juga sudah terkuak di postingan sang ayah. Dalam salah satu postingan, Zaskia sempat pamer sosok Sirajuddin yang tepar kelelahan menemani sang buah hati. Sebaliknya, Sirajuddin juga sempat mengunggah foto Zaskia dan Arsila yang kompak tidur tepar.

Namun disaat Zaskia sedang mengurus buah hati pertama, sosok putri tiri, Aqila, sempat tak terlihat. Padahal sebelumnya Aqila seolah sudah tak sabar lagi memiliki seorang adik.

Rupanya, Aqila sedang berada di rumah sang ibu, Imel Putri Cahyati. Meski ayah dan ibunya sukses secara finansial, Aqila rupanya sosok gadis yang dewasa.

Di usia muda, putri Imel dan Sirajuddin itu sudah memperlihatkan sifat mulia dan saleha. Selain rajin mengaji, Aqila ternyata rajin membantu Imel.


Dalam video, Aqila sempat menaruh beras di sebuah plastik. "Lagi apa? Bantu ngiloin beras? Untuk apa?" tanya Imel. "Untuk bagi-bagi," kata Aqila yang tetap sibuk mengisi plastik.

Putri Zaskia Gotik-Sirajuddin

Pesan-Hadiah Manis dari Aqila ke Arsila

Zaskia dan Sirajuddin juga bahagia dengan Aqila yang ternyata menulis pesan buat adik bayinya. Aqila mengungkap rasa sayang dan memberikan hadiah meski belum sempat bertemu sang adik.

"Hai Arsila, welcome to the world. ini semua kakak Qila yang pilih. Semoga Arsila suka ya," kata Aqila. "I Love you, sampai ketemu. From Kakak Qila For Dede Arsila."

Sirajuddin merasa terharu dengan kedewasaan putri sulungnya. Ia mengucap terima kasih atas pesan dan hadiah manis Qila buat Arsila. "MasyaAllah, makasih kakak Qila," ujar Sirajuddin.

Sebelumnya, Aqila sempat buka suara soal perceraian ayah ibunya. Dalam obrolan dengan Imel, Aqila sempat mengungkap kekecewaannya.

"Mami mau tanya, mami kan gak pernah menjelaskan kalau mami divorce (bercerai). Dari mana sih Qila tau kalau mami sama papa itu udah cerai?" tanya Imel. "Karena Qila udah curiga, dari pas lama banget di Garut sampai pindah kesini (Jakarta). Kok gak ketemu-ketemu lagi, katanya balik lagi," kata Qila. "Pertama kalinya tahu itu karena feeling Qila aja? Emang Qila tau divorce itu apa?" tanya Imel penasaran. "Iya. Karena kan emang divorce, cerai. Sedih lah. Kesal juga, bohong. Katanya bakalan balik lagi, padahal mah enggak," balas Qila.

Qila sempat curhat ke temannya dan menulis di buku harian. "Pokoknya pada intinya, dia pengen punya keluarga yang bahagia, bukan keluarga yang divorce," ujar Imel. "So, aku ingin punya keluarga yang bahagia, bukan kelurga yang menyedihkan, kayak keluarga yang bercerai," seru Qila.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait