Terungkap Alasan Nathalie Holscher Kenakan Gaun Warna Abu-Abu Saat Menikah Dengan Sule
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Sule-Nathalie Holscher Menikah

Nathalie Holscher tampil cantik mengenakan gaun warna abu-abu di acara pernikahannya. Lantas kini sang desainer buka suara terkait alasan memilih warna tersebut.

WowKeren - Pasangan Suledan Nathalie Holscher melangsungkan pernikahan mereka di kawasan Jatisampurna, Bekasi, pada Minggu (15/11) sore. Tidak banyak tamu yang diundang dalam acara tersebut karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga kini masih diberlakukan.

Saat menikah, Nathalie Holscher tampil cantik dalam balutan gaun pengantin oleh KaaraBride By Mutiara Meddyan. Adapun gaun tersebut hadir dengan paduan warna abu-abu cokelat.

Dalam unggahannya, sang desainer lantas menceritakan sedikit cerita di balik gaun pernikahan Nathalie. Tak dapat dipungkiri bahwa ia sempat deg-degan saat dipercaya membuat attire untuk Nathalie.

"Super deg2an waktu dipercayain buatin attire buat Teh @nathalieholscher terutama," tulis akun @kaarabride. Lantas dijelaskan pula alasan mengapa ia membuatkan gaun warna abu-abu cokelat.


Rupanya Nathalie sendiri memang sempat ingin memesan gaun warna abu-abu. Lantas sang desainer berharap agar warna gaun pengantin yang dikenakan Nathalie Holscher cukup langka dan eye-catchy.

"Aku sengaja pilih warna greyish brown, mudah2an sesuai dg konsep acaranya teh Nathalie dan kang Sule di outdoor dan di sore hari," tulis Mutiara. "Juga cocok sama personal nya Teteh yg sempet request warna abu2," lanjutnya.

Sang desainer lantas bersyukur karena gaun rancangannya sangat cocok dan pas dengan Nathalie. Ia pun memuji Nathalie semakin terlihat cantik saat mengenakan gaun tersebut di hari pernikahannya. "Aura pengantinnya teh Nathalie bener2 terpancar ya pungkasnya.

Tak hanya membuatkan gaun untuk Nathalie, desainer tersebut juga dipercaya untuk membuatkan baju pengantin Sule dan anak-anaknya saat menghadiri acara pernikahan. Terlihat Sule mengenakan jas berwarna sama dengan gaun Nathalie. Sedangkan anak-anaknya kompak mengenakan baju warna cokelat.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts