Barbie Kumalasari Ditertawakan Usai Ngaku Blasteran Belanda-Persia, Netter: Kok Kayak Kucing?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari disebut halu tingkat dewa usai mengaku berdarah campuran Belanda-Persia. Ia bahkan ogah jika wajahnya disamakan dengan masyarakat lokal.

WowKeren - Baru-baru ini, Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan di media sosial berkat pengakuannya soal silsilah keluarga. Sering disinggung soal wajahnya yang seperti hasil operasi plastik, Barbie Kumalasri pun memberikan penjelasannya.

Dalam sebuah rekaman wawancara, Barbie Kumalasari mengakui jika wajahnya memang tak seperti kebanyakan orang Indonesia. Pasalnya, mantan istri Galih Ginanjar itu mengaku jika dirinya memang bukan orang Indonesia asli.

"Kan aku memang ada keturunan Belanda-Persia nya gitu. Jadi memang nggak bisa disamakan dengan wajah-wajah orang Indonesia umumnya," kata Barbie Kumalasari yang diunggah oleh akun gosip di Instagram, Senin (16/11). "Karena memang aku bukan orang Indonesia banget. Bahwa aku ada campurannya."

Pengakuan Barbie Kumalasari ini langsung saja membuat heboh para netizen. Mereka beramai-ramai mengomentari postingan tersebut. Alih-alih dipercaya, ibu satu anak itu justru ramai diejek dan ditertawakan karena dinilai halu.


Barbie Kumalasari Ditertawakan Usai Ngaku Blasteran Belanda-Persia, Netter: Kok Kayak Kucing?

Instagram

"Pantesan kek kucing Persia," kata akun @nyna******. "Persia? Kucing kali ah," sahut @muna***** sembari tertawa. "Kucing kali ah Persia, halunya tingkat dewa," imbuh akun @yog******. "Maaf mau ngakak pas bilang Persia, udh kayak kucing," timpal @hou*****.

Rupanya, ini bukan kali peratama Barbie Kumalasari mengaui hal tersebut. Di tahun 2019 lalu, artis yang mengaku bisa meramal ini juga melakukan hal yang sama. Ia menyebut jika wajahnya sudah bisa membuktikan bahwa dirinya memang blasteram luar negeri.

"Gue memang blasteran. Lo enggak lihat muka gue?," kata Barbie Kumalasari. "Enggak mungkinlah gue enggak ada blasteran, ya. Bohong banget."

Kumala juga menegaskan jika ia tidak mau disamakan dengan orang lokal soal wajah lantaran darah asingnya begitu kental. Pasalnya, ia juga kerap dipuji seperti orang Eropa saat berjalan-jalan ke luar negeri.

"Bukannya apa, ya, jangan samain gue sama orang lokal, karena gue memang ada blasternya. Kakek gue ada Belanda, ya, ada Persianya, ada Bugisnya juga," ungkap Kumala. "Makanya muka gue beda sama temen-temen artis yang lain. Kalau gue ke luar negeri saja, mereka pasti bilang gue orang Eropa. Cuma di Indo saja gue dibilang halu, plastik."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts