Gisella Anastasia Besok Diperiksa Polisi Terkait Heboh Video Syur Mirip Dirinya, Bakal Datang?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia bakal dipanggil Polda Metro Jaya Jakarta terkait video panas mirip dirinya. Aapakah besok (17/11) Gisel akan memenuhi panggilan sebagai saksi?

WowKeren - Kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia besok Selasa (17/11) akan memasuki babak baru. Polda Metro Jaya Jakarta memastikan akan memanggil Gisella Anastasia untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Hal ini lantaran kedua tersangka penyebar video yang telah ditangkap pihak polisi, kerap menyebut nama Gisel dalam penyelidikannya. Oleh karena itu, polisi pun akan memanggil Gisel sebagai saksi dalam kasus ini.

"Menyangkut dua tersangka yang kita amankan, besok kita akan memanggil seorang inisial GA sebagai saksi, jam 10. Kita undang ke sini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dilansir dari detikhot, Senin (16/11).

"Saudari G dipanggil sebagai saksi. Kenapa? Karena waktu di BAP tersangka ngomong ada kata-kata G. Makanya G dipanggil dulu ini," imbuhnya.

Dalam penangkapan dua tersangka beberapa waktu lalu, polisi telah mengamankan dua ponsel milik pelaku. Telepon genggam tersebut sudah diperiksa forensik.


Lebih lanjut, Yusri Yunus menegaskan pihak cyber Polda kembali menemukan satu akun yang diduga lebih masif dalam penyebaran video. Hingga saat ini, pihak Polda masih terus menyelidiki akun tersebut.

"Handphone kedua tersangka sudah keluar dari forensik dan ada satu akun masih didalami penyidik cyber krimsus yang sepertinya ini lebih masif lagi menyebarkan," katanya lagi. "Karena ini kita kejar penyebar masifnya sambil berjalan penyebar pertamanya."

Sementara itu, Gisel sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran dugaan video porno yang mirip dengannya. Bahkan, isu tersebut sempat menjadi trending topic nomor satu di Twitter. Beredarnya video ini pun sukses bikin heboh jagad dunia maya.

Gisel pun sempat membantah bahwa bukan dirinya yang berada dalam video tersebut. Ia sampai tidak tahu lagi harus berkomentar apa karena ini bukan kali pertama dirinya terjerat kasus video panas.

Lantas, apakah Gisel akan datang memenuhi undangan polisi? Kita tunggu saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait