Rayakan Ultah ke-58, Sikap Irwan Mussry ke Ibunda Maia Estianty Terbongkar
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Momen bahagia itu sempat dibagikan oleh Maia lewat unggahan miliknya. Tak sekedar ucapan selamat, ia juga mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran Irwan di hidupnya.

WowKeren - Suami Maia Estianty, Irwan Danny Mussry, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-58 pada Minggu (15/11). Hari istimewa itu dirayakan bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani. Tampak pula ibunda Maia, Kusthini, dan kekasih Al, Alyssa Daguise.

Momen bahagia itu pun sempat dibagikan oleh Maia lewat unggahan Instagram miliknya. Tak sekedar ucapan selamat, Maia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran Irwan di kehidupannya.

"Late lunch... Happy Birthday my love @irwanmussry . Hadirmu adalah jawaban dari doa2 ku di masa lalu. Yang selalu membuatku tersenyum, memanjakan aku dan anak2," tulis Maia. "Kelembutan hatinya melunakkan jiwa kerasku. Sampai pernah terpikir, masih ada nggak ya laki2 yang baik untuk aku di dunia ini? ow, ternyata ada..."

"Anak2 dan keluargaku pun menerima kamu dengan cinta dan respect. I love you to the moon and back my love," lanjut mantan istri Ahmad Dhani itu. "You are the best husband in the world. Terimakasih Yaa Allah ku. #birthdayhusband #birthday #irwanmussry #happywifehappylife #semakintuasemakinbahagia"

Maia Estianty Rayakan Ultah Irwan

Instagram

Tak hanya Maia, sang ibunda rupanya ikut bahagia dengan kehadiran Irwan. Sikap Irwan kepada orangtua Maia pun terbongkar.


Kebaikan Irwan rupanya tak tanggung-tanggung. Meski ia yang berulang tahun, Irwan justru memberikan hadiah untuk ibunda Maia.

Hal ini diungkap Kusthini lewat akun Instagram miliknya. Tak lupa ibunda Maia memberikan doa terbaik untuk Irwan.

"Selamat Ulang Tahun dari Bapa dan Ibu, anak mantuku @irwanmussry. Mudah2an panjang umur, sehat sampai tua, kuat, diberi perlindungan, kenikmatan, dan rejeki barokah serta keselamatan dari Allah SWT," ungkap Kusthini. "Langgeng, ayem, bahagia sampai akhir hayat dengan @maiaestiantyreal. Aamiin 🤲🙏."

"Terimakasih kado kalungnya @chanelofficial. Ibu remen. Elegant dan chic banget," tambah Kusthini. "Harusnya Bapa Ibu yg kasih kado di ulang tahun (kok ini malah kebalik) hahahaha....."

Sikap Irwan terhadap Ibunda Maia Estianty

Instagram

Kebaikan Irwan yang terungkap itu pun membuat netizen ikut kagum. Tak sedikit yang ikut memberikan doa untuk Irwan dan Maia.

Maia dan Irwan menikah di Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Dikenal tajir, keduanya justru menggelar pernikahan secara sederhana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru