Dulu Naksir, Ivan Gunawan Akhirnya Akui Kedekatannya Dengan Ayu Ting Ting Cuma Settingan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan sempat mengakui kalau ia menaruh hati pada Ayu Ting Ting. Namun kini Igun malah blak-blakan kalau hubungan kedekatannya dengan Ayu hanya sebatas settingan belaka.

WowKeren - Ayu Ting Ting kini sudah tak lagi menyandang status jomblo alias sendiri. Pasalnya ia sudah melabuhkan hatinya pada pria berstatus duda bernama Adit Pradhana Jayusman yang siap membawanya ke pelaminan.

Di sisi lain, Ivan Gunawan juga pernah dikabarkan menyukai Ayu jauh sebelum sosok Adit hadir. Namun ternyata kini Igun juga sudah memiliki seorang kekasih yang merupakan seorang model bernama Bella Aprillia.

Lantas baru-baru ini Igun terlihat memamerkan momen kemesraannya dengan sang kekasih di laman Instagram pribadinya. Terlihat bagaimana pada saat itu Bella tampak tersenyum semringah saat bersandar di dada Igun.


Mengiri unggahannya, desainer ternama itu menerangkan kalau ia sangat senang bisa bekerja bersama sang kekasih sambil menghabiskan akhir pekannya. "Kerja saat weekend bareng kamu tuh rasanya gimana gituh .... @bellaapriliasant @rosevillesohosuite gimana weekend kalian ??" tulis Igun sebagai keterangan pada foto postiingannya.

Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Hingga kemudian seorang netter merasa penasaran soal hubungan Igun dengan Ayu. Menanggapi pertanyaan tersebut, Igun pun akhirnya mengakui kalau kedekatannya dengan Ayu hanya sebatas settingan.

Ivan Gunawan Akhirnya Akui Kedekatannya Dengan Ayu Ting Ting Cuma Settingan

Instagram

Setahu aku lagi dekat sama Kak Ayu waktu itu deh, atau cuma settingan,” tanya netizen di kolom komentar postingan Igun dengan Bella. "Settingan," jawab Igun singkat.

Sementara itu, Bella seolah ingin menunjukkan kemesraannya dengan Igun lewat tanggapannya di kolom komentar. "Rasanya sesuatuu gituu," balas Bella dengan menambahkan emoji cium.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru