Alasan Jang Dong Yoon dan Krystal Putus Tak Terungkap di Ending 'Search', Bakal Ada Season 2?
TV

Slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan oleh 'Search' bakal digantikan 'The Uncanny Counter'. Drama soal perburuan roh iblis itu tayang mulai 28 November mendatang.

WowKeren - "Search" mengakhiri penayangan pada Minggu (15/11). Episode ke-10 drama OCN itu tamat dengan akhir bahagia karena Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon) dan Son Ye Rim (Krystal) selamat dari misi terakhir di DMZ.

Episode terakhir "Search" banyak menyita perhatian fans Indonesia. Meski sudah tersirat menunjukkan jika Yong Dong Jin dan Son Ye Rim kembali bersama, namun fans rupanya masih kecewa karena tak ada adegan mesra dari pasangan utama "Search" tersebut.

Rasa tak puas juga dirasakan oleh netizen Korea Selatan. Banyak yang masih mempertanyakan alasan mengapa Yong Dong Jin dan Son Ye Rim putus karena hingga episode terakhir pun tidak diperlihatkan alur tersebut. Banyak yang jadi menduga bakal ada season 2.

"Jadi mengapa Son Ye Rim dan Yong Dong Jin putus satu, bukan dua tahun yang lalu? Siapa pria itu? Lalu apa status mereka sekarang?" tulis seorang fans. "Aku penasaran kenapa Son Ye Rim dan Sersan Yong putus. Sayang sekali, aku akan menunggu season 2," tambah lainnya.


"Aku berharap untuk lebih banyak cerita latar belakang antara keduanya di akhir jadi aku merasa sedikit tidak puas. Apakah terlalu berlebihan untuk berharap akan ada adegan romantis," imbuh fans yang lain.

"Aku berharap untuk lebih banyak jalan cerita antara Dong Jin dan Ye Rim tetapi mungkin kalian tidak dapat menyentuhnya karena ini hanya punya 10 episode. Drama ini perlu memiliki musim sekuel. Ketika Dong Jin akan selesai wamil, dia mengatakan bahwa harus memberi tahu Ye Rim sesuatu tetapi itu bahkan tidak disebutkan dan rasanya itu diselesaikan terlalu cepat. Itu seperti karena akan ada musim kedua kan?" lanjut fans lain.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan oleh "Search" bakal digantikan "The Uncanny Counter". Drama soal perburuan roh iblis yang dibintangi Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong itu tayang mulai 28 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts