Digantikan Charly Van Houten, Ruri Ungkap Belum Ada Pernyataan Mundur dari Repvblik
Musik

Charly Van Houten menggantikan Ruri sebagai vokalis di Repvblik dalam video klip terbaru mereka. Ruri pun akhirnya buka suara mengenai statusnya di Repvblik.

WowKeren - Repvblik diketahui baru saja merilis single baru dan mengumumkan formasi serta format teranyar. Charly Van Houten pun dipercaya untuk menjadi vokalis New Repvblik. Keputusan itu diambil beriringan dengan keputusan Ruri Wantogia yang fokus pada solo kariernya.

Setelah perilisan single baru berjudul "Baby I Love You" bersama Charly Van Houten, banyak yang bertanya-tanya mengenai status Ruri Wantogia dan band Repvblik sendiri. Setelah sempat lama bungkam, akhirnya Ruri Wantogia angkat bicara.

"Banyak banget yang pengin bener-bener tau. Di sini gue klarifikasi, buat semua sobat gue dan teman-teman yang selalu support. Karena keadaan sekarang lagi ramai banget diperbincangkan," ujar Ruri mengawali dilansir dari Liputan6.com pada Selasa (17/11).

Soal keterlibatannya di band Repvblik, Ruri Wantogia mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada pernyataan resmi bahwa ia hengkang dari band yang membesarkan namanya itu.


"Intinya kalau gue keluar atau hengkang dari Repvblik, belum ada statement. Tapi karena memang gue pengin berkarya di luar Repvblik dengan bersolo karier, memang gue pengin punya karya yang berbeda dari Repvblik, itu kenapa gue bersolo karier," kata Ruri Wantogia.

Soal New Repvblik yang memutuskan merilis single dnegan menggandeng Charly Van Houten, Ruri Wantogia menyebut bahwa hal itu memang sudah sepatutnya dilakukan Repvblik. Mengingat saat ini Ruri sendiri pun tengah fokus bersolo karier.

"Memang Repvblik harus mengeluarkan single, dan keadaan harus memilih, dan gue masih fokus dengan satu tujuan, gue fokus dengan solo karier gue. Mungkin teman-teman Repvblik mengambil keputusan untuk mencari vokalis yang mengisi di single terbarunya," jelasnya.

Terlepas dari itu, Ruri Wantogia meminta kepada semua masyarakat baik penggemarnya, Repvblik, atau pun penggemar Charly Van Houten beserta band-nya, Setia Band, agar tetap mendukung dan tidak saling ejek dan menjatuhkan. "Gue berharap semua teman-teman enggak punya pikiran negatif, sebenarnya siapa pun idola kalian, siapa pun vokalisnya, kalau dia berkarier membuat sesuatu yang baik, mohon di-support," ungkap Ruri.

"Jangan saling menghina, saling ejek, karena saya tahu Charly pun vokalis yang sangat baik, vokalis yang punya karakter yang kuat, setiap orang beda-beda dengan karakternya masing-masing, jadi gue pribadi men-support apa pun yang menjadi kemajuan untuk Repvblik atau new Repvblik," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel