Putra Muzdalifah dan Nassar Ultah ke-7, Ketampanannya Curi Perhatian
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Falhan Absyar lahir pada 15 November 2013 silam. Falhan merupakan satu-satunya buah cinta Muzdalifah dan Nassar selama tiga tahun berumah tangga, yakni mulai 2012 hingga 2015.

WowKeren - Muzdalifah kembali membagikan kabar buah hatinya dengan Nassar yang bernama Falhan Absyar. Seperti diketahui, Muzda memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan Nassar yang hanya berjalan selama 3 tahun, yakni dari 2012 hingga 2015. Kini Muzda telah menjalani rumah tangga dengan Fadel selama lebih dari setahun.

Putra Muzda dan Nassar rupanya sedang berulang tahun yang ke-7. Dalam foto yang dibagikannya, Muzda tampak membawa kue ulang tahun di sebelah sang putra. Ia juga memberikan ucapan selamat dan doa untuk Falhan sekaligus meminta maaf karena belum bisa memberikan banyak kebahagiaan.

"Happy milad sayangggg jadi ank pinter yah nak & mkin sholeh," tulis Muzda pada Selasa (17/11). "Maafin mama yah nak blm bisa ksh banyak kebahagian km."


Putra Muzdalifah dan Nassar Ultah ke-7, Ketampanannya Curi Perhatian

Instagram

Warganet langsung ramai menanyakan apakah Falhan merupakan anak Muzda dan Nassar. Ketampanan Falhan pun banjir pujian dan kekaguman dari warganet yang mengomentari unggahan sang ibu.

"Anak nya nazar itu ya," komentar akun @raffapahri. "@raffapahri iya anak cari nasar.subhanallph.ganteng ya," sahut akun @bundakamsi. "Anaknya ganteng, semoga jadi role model atau artis masa depan," tulis akun @jeyhanwahyuda.

"Ini anaknya Nazar kah....sehat n pinter selalu ya nak," balas akun @miminingayu. "Ganteng x anak nasar," komentar akun @putri290691. "Cakep anaknya Nasar," sahut akun @wiwid_andayani.

Fadel yang tak terlihat mendampingi Muzda di ulang tahun anak Nassar langsung jadi bahan gosip. "Banyak sabar mbak Mus, semoga masih bisa di perbaiki... Saya sudah duga akan kejadian ini..." sahut akun @konsultasi_mami_brenda. "@konsultasi_mami_brenda foto ultah anknya sisuami jg gk nemenin kemana itu si fadel," tulis akun @tantigenit.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait