Ashanty Ingatkan Anak-Anaknya Agar Tak Suka Marah, Arsy Malah Beri Jawaban Kritis Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Sebagai seorang ibu, Ashanty mencoba memberikan nasihat dan wejangan ke anak-anaknya. Namun siapa sangka bila akhirnya Arsy justru mengkritisi nasihat ibunya tersebut.

WowKeren - Ashanty diketahui masih betah berada di Pulau Dewata Bali. Seperti diketahui, istri Anang Hermansyah tersebut sengaja memboyong anak-anaknya untuk menetap di Bali selama pandemi.

Lantas baru-baru ini Ashanty menceritakan sebuah momen saat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Terlihat dalam sebuah unggahannya, ia dan anak-anaknya tampak tiduran di kasur sambil berbincang-bincang.

Sebagai seorang ibu, Ashanty pun memberikan nasihat kepada anak-anaknya. Ashanty lantas memberikan wejangan agar anak-anaknya tidak mudah marah dan menyakiti hati orang lain.

"Mom's life. Tiap malem selama 3 bulan di Bali, anak-anak kalau di rumah mintanya diceritain atau diceramahin (secara bundanya juga belum sempurna, masih banyak salah, tapi tetep yah orang tua kalau ngajarin anak maunya anaknya harus yang bagus-bagus)," tulis Ashanty sebagai keterangan pada video unggahannya.


Alih-alih langsung mengiyakan setiap wejangan dari bundanya, Arsy justru mengkritisi nasihat ibunya tersebut. Yang mana menurut Arsy selama ini sang ibunda juga sering marah-marah kepadanya.

Tak ayal, hal tersebut membuat Ashanty bingung harus balas apa. "Ada yang lucu pas bunda ngomong jangan suka marah. Arsy jawab: bunda juga masih suka marah, harusnya kalau ajarin anaknya, bundanya nggak boleh marah juga donk. Harus jawab apaaa???" terang Ashanty.

Sementara itu, menjadi seorang guru bagi anak-anaknya membuat Ashanty sendiri ikutan belajar. Ia menyadari bahwa anak-anak di zaman sekarang memang lebih kritis dan pintar. "Anak sekarang itu kritis-kritis banget yahh.. Coba dulu kita kalo lagi diomelin orang tua, cuma nunduk iya-iya aja," pungkas Ashanty.

Kini postingan tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. "Arsy n ank2 jaman now emang smart n kritis bun, kdg mpe tepok jidat kl dah di skak mat sm ank2, mau marah tp kita salah," komentar seorang netter. "Arsy itu pinter..spontanitas patut di apresiasi...," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait