Tak Banyak Bicara, Gisella Anastasia Langsung Kabur Usai Jalani Pemeriksaan Terkait Video Syur
WowKeren/Fernando
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia datang bersama pengacaranya memenuhi panggilan polisi terkait kasus video syur viral mirip dirinya pada Selasa (17/11). Sebelumnya kepolisian telah meringkus tersangka penyebar video syur tersebut.

WowKeren - Gisella Anastasia memenuhi panggilan kepolisian terkait video syur mirip dirinya di Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (17/11). Ia datang didampingi pengacaranya, Sandy Arifin sekitar pukul 10.30 WIB.

Mantan istri dari Gading Marten itu terlihat memakai baju berwarna putih yang dipadukan dengan celana berwarna krem. Gisel juga memakai masker.

Sayangnya Gisel irit bicara saat dicecar awak media. Ia hanya mengungkap kondisinya baik-baik saja saat itu. "Puji Tuhan, baik," kata Gisel singkat saat ditemui WowKeren.

Begitu juga saat ditanya tentang jumlah pertanyaan yang diajukan pihak kepoplisian, Gisel pun bungkam. Walau begitu, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengatakan akan kooperatif mengikuti jalannya pemeriksaan polisi.

"Ikutin aja prosesnya sebagai warga negara yang baik," ujar Gisel. "Udah ya, makasih makasih."


Sementara itu sebelumnya polisi telah menangkap tersangka penyebar video asusila viral disebut mirip Gisel itu. Tersangka inisial PP ditangkap di Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Rabu (11/11), sedangkan tersangka MN ditangkap di Sawangan, Depok, pada Kamis (12/11).

Bukan cuma pihak penyebar, polisi juga memburu pihak yang memerankan dan juga perekam video tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus meminta pada publik agar tak terburu-buru menghakimi siapapun.

"Jangan kita berandai kalau memang betul si A kita katakan A," kata Yusri. "Jadi jangan berandai, azas praduga tak bersalah masih kita kedepankan. Masih berjalan, ini masih kita lakukan pemeriksaan."

Dalam penangkapan dua tersangka tersebut, polisi telah mengamankan 2 ponsel milik pelaku. Telepon genggam tersebut sudah diperiksa forensik.

Yusri Yunus juga menegaskan pihak cyber Polda kembali menemukan satu akun yang diduga lebih masif dalam penyebaran video. Hingga saat ini, pihak Polda masih terus menyelidiki akun tersebut.

"Handphone kedua tersangka sudah keluar dari forensik dan ada satu akun masih didalami penyidik cyber krimsus yang sepertinya ini lebih masif lagi menyebarkan," ujar Yusri. "Karena ini kita kejar penyebar masifnya sambil berjalan penyebar pertamanya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts