Lee Seung Gi Ungkap Ingin Seperti IU dan Jadikan Ia Panutan
Selebriti

Pada acara radio NAVER NOW 'Lee Seung Gi's Ordinary Man' pada Senin (16/11) lalu, Lee Seung Gi mengungkapkan kekagumannya pada IU dan apa yang membuatnya menjadikan IU sebagai panutan.

WowKeren - Lee Seung Gi telah berkarir di dunia hiburan selama belasan tahun dan saat ini aktif sebagai penyanyi sekaligus aktor. Tapi siapa sangka, bintang serial "Vagabond" itu ternyata ingin seperti IU dan menjadikannya sebagai panutan.

Pada acara radio NAVER NOW "Lee Seung Gi's Ordinary Man" pada Senin (16/11) lalu, Lee Seung Gi berbagi bagaimana perasaannya usai comeback sebagai penyanyi untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Selama acara, Lee Seung Gi menelepon IU untuk menyapanya.

Begitu IU mengangkat telepon, Lee Seung Gi berkata padanya, "Aku sangat menghargaimu, IU. Panutanku adalah IU versi laki-laki. Aku tidak bercanda. Aku sangat berterima kasih atas apa yang telah kau lakukan untukku di masa lalu juga. Dia orang yang luar biasa."


Lee Seung Gi Ungkap Ingin Seperti IU dan Jadikan Ia Panutan

Source: SBS Star

Lee Seung Gi melanjutkan dengan menceritakan pengalamannya selama wajib militer. "Saat aku di militer, dia datang ke pangkalan militerku dan menyanyikan enam lagu untukku dan teman-teman tentara, semuanya," ungkapnya.

IU tertawa dan berterima kasih kepada Lee Seung Gi, dan membagikan pendapatnya tentang lagu pra-rilisnya "The Ordinary Man". IU berkata, "Aku sangat senang saat aku mendengarkan 'The Ordinary Man', karena itu lagu ballad tradisional."

"Banyak orang suka mendengarkan lagu ballad tradisional dalam cuaca seperti ini. Aku merasa itu adalah lagu yang memuaskan dalam arti itu," lanjutnya. Sementara itu, Lee Seung Gi dijadwalkan merilis album ketujuhnya bulan depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru