Irish Bella Pamer Tubuh Berotot Ammar Zoni Saat Gendong Baby Air, Dipuji Makin Macho
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Postingan Irish Bella di Instagram sukses bikin netter syok dan salah fokus. Pasalnya ia membagikan potret terbaru sang suami, Ammar Zoni dengan tubuh penuh ototnya.

WowKeren - Pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini tengah menikmati peran mereka sebagai orangtua baru. Sejak kelahiran baby Air Rumi Akbar pada 18 September 2020 lalu, Irish dan Ammar terlihat makin rutin melakukan olahraga. Dalam akun Instagram-nya, Ammar bahkan sering memamerkan video saat dirinya dan Irish berolahraga.

Hasil dari rutinitas olahraga itu tampaknya berbuah manis. Kini, Ammar tampil lebih macho dan berotot. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Irish belum lama ini.

Dalam foto tersebut, terlihat Ammar bertelanjang dada sembari menggendong baby Air. Wajahnya tampak semringah ketika difoto. Sementara baby Air sendiri jutsru terlihat bingung dan menatap ke arah lain.

Karena bertelanjang dada, alhasil otot-otot di lengan Ammar Zoni terlihat sangat jelas. Begitu pula dengan bagian dadanya yang tampak lebih padat. Lemak-lemak di tubuh Ammar Zoni pun kini berangsur berubah menjadi otot-otot yang terlihat jelas.


Menyertai unggahannya, Irish Bella mengatakan bahwa Ammar dan baby Air bak kopi dengan susu. Hal ini lantaran warna kulit kedua jagoannya yang terlihat begitu kontras. "Defini Kopi Susu Jagoanku," tulis Irish Bella, Rabu (18/11).

Irish Bella Pamer Tubuh Berotot Ammar Zoni Saat Gendong Baby Air, Dipuji Makin Macho

Instagram

Ammar pun sempat menjelaskan soal warna kulitnya yang kini terlihat semakin kecoklatan. Hal tersebut lantaran ia kebanyakan main di laut. "Ini efek main di laut tau," jawab Ammar menanggapi caption sang istri.

Sontak saja unggahan Irish ini dibanjiri dengan beragam komentar netizen. Banyak yang gemas melihat potret baby Air dalam foto. Tak sedikit pula netizen yang memuji transformasi Ammar, yang kini terlihat lebih macho dan berotot. Ada pula yang menjuluki Ammar sebagai hoy daddy seperti Chico Jericho dan Hamish Daud.

"Kk ammar sekarang udah macho ya badannya," komentar akun @srinu*******. "MasyaAlloh duhh sama2 berotot ya dady sma baby nya," sahut netter pemilik akun @aasn******. "Udh muka ganteng body bagus smart lgi," sambung @lyl*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru