BTS Cetak Sejarah dengan Raih Platinum Kedua Lewat Album 'Map of the Soul: 7'
Musik

'Map of the Soul: 7' dirilis pada 21 Februari 2020 dan menampilkan title track berjudul 'ON'. Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) sekarang telah mensertifikasi album tersebut platinum.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) seolah tak ada bosannya mencetak prestasi-prestasi baru. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut sekarang menjadi artis Korea pertama dengan dua album yang meraih platinum di Amerika Serikat.

Full album keempat BTS, "Map of the Soul: 7", dirilis pada 21 Februari 2020 dan menampilkan title track berjudul "ON". Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) sekarang telah mensertifikasi album tersebut platinum!

Awal tahun ini, BTS menjadi artis Korea pertama yang memiliki album bersertifikat platinum di Amerika Serikat ketika "Love Yourself: Answer" mencapai prestasi tersebut. Prestasi terbaru ini menambah rekor mereka menjadi dua album.


BTS Cetak Sejarah dengan Raih Platinum Kedua Lewat Album \'Map of the Soul: 7\'

Source: Soompi

Untuk menerima sertifikasi platinum resmi dari RIAA, sebuah album harus menjual 1 juta unit album yang setara di Amerika Serikat. Dan angka ini berhasil dipenuhi oleh "Map of the Soul: 7".

BTS juga memegang sertifikasi platinum di Amerika Serikat untuk tiga single yaitu "IDOL", "Boy With Luv" (featuring Halsey), dan "MIC Drop." Album mereka "Map of the Soul: Persona" memiliki sertifikasi emas, begitu pula single "Fake Love" dan "DNA".

BTS saat ini bersiap untuk comeback minggu ini dengan album "BE (Deluxe Edition)" yang akan dirilis pada 20 November. Kita nantikan comeback mereka sama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru