Oki Setiana Dewi Nangis Dengar Hasil Pemeriksaan Anak Keempatnya, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengaku tak bisa membendung air matanya setiap kali mendengarkan hasil pemeriksaan anak keempatnya, Sulaiman. Lantas berikut kondisi sang putra sekarang!

WowKeren - Oki Setiana Dewi masih setia menemani anak keempatnya di rumah sakit. Seperti diketahui, putranya yang diberi nama Sulaiman itu mengalami Transient Tachypneu of Newborn (TTN) atau gangguan pernapasan saat lahir.

Kakak Ria Ricis tersebut menjelaskan kalau kondisi sang buah hati kini telah membaik. Hanya saja dokter harus terus melakukan pemantauan untuk memastikan kesehatan Sulaiman lebih lanjut.

Day 3 Saya dan Sulaiman masih di sini. TTN nya sudah membaik, namun ternyata harus ada pemeriksaan lanjutan..," tulis Oki mengawali ulasannya di Instagram. "Kemarin dokter anak mendatangi saya dan menyampaikan bahwa Sulaiman harus diobservasi oleh 6 dokter.”

Tak dapat dipungkiri, Oki pun mengaku selalu berdebar setiap kali akan mendengarkan hasil pemeriksaan putranya tersebut. Bahkan hampir setiap hari Oki menangis memikirkan kondisi bayinya itu.


Beruntung, ada suaminya yang selalu setia menemani Oki dan menenangkannya. “Walaupun tak ingin menangis, nyatanya sy masih terus menangis sementara suami menenangkan dan berkata, 'Kemarin Allah sudah memberikan begitu banyak kebahagiaan.. kita jalani skenario Allah ini',” terang Oki.

Lantas tampaknya kini Oki sudah bisa mengunjungi bayinya di ruang NICU. Terlihat dalam unggahannya tersebut jarinya digenggam oleh tangan mungil sang buah hati. Sebelum menutup keterangannya, Oki pun menyampaikan banyak terima kasih ke netizen.

"Tak lupa saya ucapkan terimakasih, pada banyak sahabat yang berbagi cerita di kolom komentar," tambah Oki. "Begitu banyak cerita yang bisa dilalui dengan begitu sabar dan kuat. MasyaAllah.."

Oki juga meminta agar netizen terus mendoakan kesembuhan anak keempatnya tersebut. “Terimakasih ya.. telah ‘menemani’ saya dengan support dan cerita-ceritanya.. mohon doakan Sulaiman terus ya,” pungkas Oki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait