Video Marsha Aruan TikTokan Pakai Kebaya Jawa, Wajah Cantik Manglingi Bak Calon Manten
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan tampil memakai kebaya sebagai bridesmaid di salah satu pernikahan sahabat. Kecantikan Marsha yang bagai Kartini hingga calon pengantin itu sukses membuat banyak pihak kagum.

WowKeren - Marsha Aruan dikenal sebagai salah satu artis yang fashionable. Bukan cuma tampil khas anak gaul, mantan kekasih El Rumi ini juga sukses mengundang decak kagum ketika tampil berkebaya.

Marsha rupanya didapuk menjadi pager ayu untuk salah satu sahabatnya. Ia tampil menawan dengan kebaya dan jarit khas wanita Jawa. Kesan kalem terpancar kalau Marsha juga menyanggul rambutnya.

"#TeamBride; sehari jadi wong jowo demi kalian @granzetta @aditlubis 🤍 #willbeGreethwithAdit," kata Marsha. Tak sekedar berpose kalem, Marsha juga memperlihatkan ekspresi ceria hingga berpose kocak.

Bahkan ia sempat memamerkan video dirinya ngedance TikTok dengan kondisi memakai kebaya (video di slide terakhir). Aksi kece Marsha ini menuai pujian dari netter.

"Kartini masa kini," kata Tities Sapoetra. "Cantiknya," ujar Rangga Moela. "Cantiknya rek," kata Acha Sinaga.


Instagram

Marsha Aruan TikTok

Salah satu teman juga kepo apakah foto anggun berkebaya itu diambil setelah ngedance. Marsha pun memberikan jawaban kocak.

"Ini sesudah apa sebelum tiktok an ?" tanya seorang kawan. "@ilonksarizqi sebelum yg pasti," ujar Marsha sambil tertawa.

Selain artis, fans juga ikut memberikan pujian. Marsha sempat dipuji memancarkan aura pengantin.

"Calon manten," ujar netter. "Salfok slide terakhir wkwkwk," ujar yang lainnya. "Kartini millenial nih, cantik manglingi," seru fans.

Sebelumnya, Marsha selalu konsisten dalam hal penampilan. Ia tak mau pamer gaya seksi atau buka-bukaan.

Bukan cuma itu, Marsha juga cinta pada budaya Indonesia. "Kita jangan lupakan asal kita dari mana. Kita kan ada di Indonesia. Apalagi Indonesia kaya akan budaya maka tinggal dilestarikan saja," kata Marsha.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts