Pose di Atas Ranjang, Jessica Iskandar Ramai Disindir Soal Video Syur Mirip Dirinya
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali dikaitkan dengan video panas seorang wanita yang diduga mirip dengannya. Seorang netizen bahkan menggiring opini jika Jedar memang wanita dalam video tersebut.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar belum lama ini terseret kasus video panas seperti rekannya, Gisella Anastasia. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini bahkan sempat menjadi trending di Twitter lantaran beredar video syur seorang wanita bule yang diduga mirip dengannya.

Terkait hal ini, Jedar dan keluarga pun sudah membantahnya. Ibunda El Barack itu sempat menyindir orang-orang yang menyebutnya mirip dengan wanita dalam video syur tersebut lewat unggahan di Instagram-nya. Ia mengatakan bahwa jelas-jelas wanita dalam video syur tersebut sangat berbeda dengannya.

Namun sayang, meski Jedar sudah membantah jika wanita dalam video syur tersebut bukan dirinya, masih ada saja netizen yang berkomentar nyinyir. Seperti yang terlihat pada unggahan Jedar di Instagram belum lama ini.

Mengunggah tiga video boomerang saat sedang asik di atas ranjang, Jedar langsung dikomentari negatif. Netizen terus saja menyindir jika Jedar mirip dengan wanita dalam video panas tersebut. Terlebih posisi Jedar yang juga berada di atas ranjang, mirip seperti adegan dalam video panas tersebut.


Menyertai unggahannya, Jedar mengajak para followers-nya untuk main tebak-tebakan. "Tebak aku baru bangun atau baru mau tidur atau cuma tidur-tiduran aja? Yang penting spreinya @melonabedding #bali," tulisnya, Selasa (17/11).

Di kolom komentar, ada seorang netizen yang tampaknya yakin betul jika Jedar-lah wanita dalam video panas yang sempat heboh di Twitter itu. "Mirip banget ya yg 200 detik sama mbak, nggak ada bedanya atau mataku ini yg salah lihat," kata netizen tersebut.

Pose di Atas Ranjang, Jessica Iskandar Ramai Disindir Soal Video Syur Mirip Dirinya

Instagram

Sontak komentar nyinyir netizen ini langsung mengundang perhatian dari warganet lainnya. Ada yang membela Jedar, ada pula yang setuju dengan perkataan netizen tersebut.

"Hahaha ngakak, udah jelas beda. Suaranya aja beda. Bentuk wajahnya nugu beda," kata @lesta*****. "Matamu eror," sambung akun @nina******. "Matamu yg salah lihat," timpal @alma*****.

"Iya gue merasa kok mirip juga yah," sahut akun @andi****. "Iyah bener jadi mirip," imbuh @queen****. "Iya mirip banget, dari alisnya rambutnya. Itu mah beneran dia," tandas @keika******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts