BTS 'Dynamite' Cetak Rekor Baru Di Chart Pop Songs Radio Airplay Billboard
Musik

BTS terus membuat sejarah di tangga lagu Billboard dengan 'Dynamite'. Kali ini mereka kembali mencetak rekor dalam salah satu chart Billboard yakni Pop Songs Radio Airplay.

WowKeren - BTS atau Bangtan Boys terus membuat sejarah di tangga lagu Billboard dengan "Dynamite". Kali ini mereka kembali mencetak rekor dalam salah satu chart Billboard yakni Pop Songs Radio Airplay.

"Dynamite" sukses menempati posisi ke-17 di Billboard's Hot 100 untuk minggu tanggal 21 November. Lagu itu menghabiskan minggu ke-12 di Top 20. BTS sekarang telah memperpanjang rekor mereka untuk lagu yang paling lama tayang di Hot 100 oleh grup yang semuanya Korea Selatan , yang mereka pecahkan minggu lalu.

The Hot 100 menempatkan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat di semua genre, dan "Dynamite" bahkan telah mendarat tiga minggu berturut-turut di No 1 selama tetap di chart. Sementara itu, lagu tersebut naik ke No. 7 di tangga lagu radio Lagu Pop, yang mengukur total pemutaran mingguan di sekitar 160 stasiun radio mainstream teratas. Ini adalah puncak baru untuk semua artis Korea Selatan.

BTS mencapai No. 9 dua minggu lalu dan memecahkan rekor No. 10 untuk semua artis Korea Selatan yang dibuat oleh PSY “Gangnam Style” minggu lalu. Kini “Dynamite” masih mempertahankan peringkat itu hingga minggu ini. “Dynamite” juga berada di No. 15 di chart Digital Song Sales, No. 5 di chart Global 200, dan No. 4 di Global Excl. Grafik A.S.


BTS naik ke No 3 di Artist 100 dan tetap di No 1 di Social 50. Mereka memperpanjang rekor mereka dari sebagian besar minggu di atas menjadi 205 minggu tidak berturut-turut. Dengan "Dynamite" yang masih sukses besar di tangga lagu, BTS akan merilis album baru mereka "BE (Deluxe Edition)" pada tanggal 20 November, menampilkan lagu utama "Life Goes On."

Album ini terubgkap akan menampilkan delapan lagu. Lagu tersebut termasuk lagu utama bertajuk "Life Goes On", "Fly to My Room", "Blue & Grey", "Skit", "Telepathy", "Dis-ease", "Stay", dan mereka single hit yang dirilis sebelumnya "Dynamite".

"BE" sendiri akan menjadi album pertama yang diproduksi oleh para member sendiri. Tidak banyak yang diketahui tentang "BE" sejauh ini, selain fakta bahwa BTS telah mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalamnya.

Menurut pemberitahuan di Weverse sendiri, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi "musik yang paling mirip BTS". Album ini nantinya akan menyampaikan pesan "bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait