Mamah Dedeh dan Asisten Rumah Tangga Positif Covid-19, Kondisi Terkini Diungkap Sang Putri
Selebriti
Seleb vs Corona

Kabar Mamah Dedeh positif Covid-19 dibenarkan oleh ketua RW setempat. Kini, pendakwah berusia 69 tahun ini dirawat di salah satu rumah sakit dan sudah mendapat penanganan tim medis.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pendakwah Dedeh Rosidah atau akrab disapa Mamah Dedeh. Ustazah berusia 69 tahun itu dikabarkan positif Covid-19. Hal tersebut dibenarkan oleh Susanto, ketua RW tempat tinggal Mamah Dedeh di kawasan Pancoran Mas Depok dalam tayangan infotainment "Selebrita".

"Saya ditelepon anaknya, saudaranya yang terdekat, itu hari Jumat (13/11/2020) pagi," kata Susanto seperti dilansir dari Suara. "Katanya Mamah positif (Covid-19) dan dirawat di rumah sakit."

Susanto kemudian melapor ke puskesmas terdekat soal kabar tersebut. Para petugas puskesmas pun segera bergegas ke rumah Mamah Dedeh dan melakukan penyemprotan disinfektan.

Menurut keterangan Susanto, Mamah Dedeh hanya tinggal bersama asisten rumah tangga yang biasa disapa Mbak. Ternyata Mbak juga positif Covid-19.

"Kebetulan Mamah berpesan, tolong mbak ditengok karena kurang sehat," beber Susanto. "Sabtunya hasil tes keluar, ternyata positif dan langsung dirawat juga."


Susanto menambahkan bahwa kini Mamah Dedeh sudah dirawat di rumah sakit. Sementara itu anak perempuan Mamah Dedeh pun telah membenarkan bahwa ibunya tengah sakit.

Sang anak pun memohon doa untuk kesembuhan ibunya. Kondisi Mamah Dedeh pun kini dikabarkan sudah baik ditangani tim medis.

"Didoakan saja, kalau sakit mohon doakan supaya cepat sehat," kata anak Mamah Dedeh melalui sambungan telepon. "Alhamdulillah mama baik, pokoknya di doakan cepat sehat."

Pihak keluarga pun berjanji akan terus memberikan dukungan untuk Mamah Dedeh. "Keluarga akan selalu support, mau sakit batuk, pilek, itu kan semua dari Allah, kembali kepadanya. Yang pasti kita melakukan yang terbaik untuk mama," ujar sang putri.

Diketahui Mamah Dedeh adalah salah satu ustazah yang banyak digemari berbagai kalangan di Tanah Air. Penyampaian dakwah yang tegas, lugas dan memakai bahasa yang mudah diterima membuat Mamah Dedeh dicintai penggemarnya. Berbeda dari ustazah lain, Mamah Dedeh pun memiliki gaya sendiri saat menyampaikan ceramahnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts