Jin BTS Duduk Tegap Saat Main Game, Ternyata Hasil Didikan Ketat Ibunda
Selebriti

Cara duduk Jin dalam episode terbaru 'Run BTS!' sukses menyita perhatian banyak orang. Pemilik nama Kim Seokjin itu terlihat duduk dengan postur yang tegap di depan televisi.

WowKeren - Cara duduk Jin BTS (Bangtan Boys) dalam episode terbaru "Run BTS!" sukses menyita perhatian banyak orang. Pemilik nama Kim Seokjin itu terlihat duduk dengan postur yang tegap di depan televisi.

Dalam episode tersebut, BTS diberi waktu istirahat setelah menyelesaikan misi kelompok. Staf menyediakan beberapa mesin permainan seru termasuk game PC yang dimainkan Jin.

Penggemar mendapati bahwa selama bermain game, Jin duduk dengan postur yang tegap. Posisi duduk seperti itu pastinya tidak begitu nyaman, tapi penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampaknya sudah terbiasa.

Source: Twitter

Sebelumnya dalam percakapan fancafe di masa lalu, Jin mengatakan bahwa ketika ia masih kecil, jika ia tidak menonton Pokemon dengan postur tubuh lurus tegap, ibunya akan mematikan televisi. Ia harus menegakkan punggungnya saat menonton televisi dan menjadi terbiasa hingga sekarang, bahkan ketika bermain game.


Jin BTS Duduk Tegap Saat Main Game, Ternyata Hasil Didikan Ketat Ibunda

Source: Twitter

Didikan ketat ibunda Jin sebenarnya tidak hanya tentang postur saat duduk. Jin menyampaikan bahwa ia dulu memiliki jam malam yaitu sampai jam 10 malam.

Pada malam ia resmi menyandang status dewasa, Jin berencana pulang larut malam, tapi ibunya menelepon pada jam 9:50 malam. Jin memberi tahu bahwa ia akan pulang malam karena sudah dewasa tapi ibunya mengatakan belum dan jam malam tetap ada.

Keluarga Jin menjaga rutinitas harian dengan sangat cermat. Sarapan pukul 7 pagi, makan siang antara pukul 12 hingga 1 siang, dan makan malam harus jam 6 sore. Jika gagal tepat waktu, Jin akan mendapat masalah. Ini membuatnya kesulitan membiasakan diri dengan kehidupan yang tidak teratur setelah debut bersama BTS.

Selain itu, Jin akan dimarahi ibunya jika memasak dengan terlalu banyak MSG karena tidak baik untuk kesehatan. Itulah sebabnya masakannya agak terlalu hambar. Jin mengatakan bahwa ia biasa pergi ke toko bahan makanan terdekat dengan ibunya setiap dua hari dan memasak bersama keluarga karena ayahnya juga suka memasak.

Bisa dikatakan bahwa kehidupan Jin yang teratur merupakan hasil didikan ketat ibunya. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts