Baru Dikabarkan Positif COVID-19, Mamah Dedeh Justru Disebut Sudah Lama Sembuh
Instagram/rumahmamahdedeh_tvone
Selebriti
Seleb vs Corona

Mama Dedeh dikabarkan positif COVID-19 dan sedang menjalani perawatan di RS. Namun baru saja kabar itu beredar, pendakwah terkenal ini justru disebut sudah sembuh.

WowKeren - Pendakwah kondang Mamah Dedeh baru-baru ini mengejutkan publik setelah dikabarkan positif COVID-19. Kabar Mamah Dedeh terinfeksi virus corona ini dibenarkan oleh ketua RW tempatnya tinggal, Susanto di kawasan Pancoran Mas Depok pada Rabu (18/11).

Sebelumnya Susanto mengaku menerima kabar tersebut dari anak Mamah Dedeh pada Jumat (13/11). Sang anak juga meminta doa dan kesembuhan bagi ibunya yang sekarang ini sedang dirawat di rumah sakit.

Namun baru saja kabar ini terdengar dan beredar, Mamah Dedeh justru disebut sudah sembuh dari COVID-19. Kabar pemilik nama lengkap Dedeh Rosiada ini sembuh dikatakan oleh orang terdekatnya, Abdel Achrian.

Manajer Abdel, Jio menyebut jika Mamah Dedeh sudah sembuh dari virus corona tiga hari yang lalu. Ia mengaku mendapatkan informasi ini dari komedian Abdel.


”Mamah (Dedeh) sudah sembuh,” kata Jio seperti dilansir dari AyoBandung, Rabu (18/11). “Dari cing Abdel tiga hari yang lalu (kabar sembuhnya Mamah Dede).”

Lebih lanjut Jio juga membantah pernyataan dari Susanto yang menyebut Mamah Dedeh positif COVID-19 pada Jumat lalu. Menurutnya, Mamah Dedeh sudah sejak lama dinyatakan positif virus corona. Saat ditanya lebih lanjut apakah maksud Mamah Dedeh sembuh adalah negatif COVID-19, Jio membenarkannya.

“(Katanya positifnya pas Jumat?) Enggak, sudah lama. Sudah sembuh,” terang Jio. “Kayaknya gitu (sudah negatif virus corona).”

Seperti yang diketahui, Susanto sebelumnya menjelaskan mengenai kondisi Mamah Dedeh yang positif COVID-19. Ia pun langsung melapor ke puskesmas begitu mendengar salah satu warganya ada yang terinfeksi virus corona. Petugas puskesmas juga langsung bergegas datang ke rumah wanita berusia 69 tahun itu untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Pihak keluarga juga telah buka suara menjelaskan kondisi Mamah Dedeh yang sudah membaik sejak ditangani tim medis. Mereka meminta bantuan doa dan berjanji akan terus memberikan dukungan bagi Mamah Dedeh dalam menghadapi virus corona.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts