Berandai-andai, Gading Marten Ungkap Perasaannya Jika Gempi Panggil Pria Lain 'Daddy'
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten juga mengungkap kemungkinan menikah lagi setelah bercerai dari Gisella Anastasia. Gisel sendiri diketahui telah menjalin kasih dengan pebasket Wijaya Saputra.

WowKeren - Gading Marten mendapat pertanyaan soal menikah lagi saat tampil di #NebengBoy milik Boy William. Seperti diketahui, Gading resmi bercerai dari Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu. Apabila Gisel telah berpacaran dengan Wijaya Saputra, Gading belum pernah memperkenalkan kekasih hati baru.

"Gue beneran enggak bisa jawab," ujar Gading soal rencana menikah lagi. "Gue enggak tau, we will see lah. Karena ke depannya kita enggak akan tahu."

Gading juga memikirkan status dudanya di hadapan orangtua calon pasangannya nanti. "Apalagi gue sekarang bujangan sih bujangan, duda sih duda, tapi kan punya anak juga. Kan enggak gampang deket sama orang. Katakan dia sekarang suka ama kita, tapi orangtuanya belum tentu," sambungnya.

Kendati begitu, Gading tentu akan mengenalkan calon istrinya pada sang buah hati, Gempi. Menurut putra Roy Marten tersebut, sang calon istri harus menambah suka cita yang sedang ia rasakan sekarang.


"Iya dong (dikenalin ke Gempi). Kalo gue ngerasa cocok banget dan emang orang ini worth it diperjuangin," tutur Gading. "Karena kan gue sekarang udah bahagia banget nih. Gue dengan Gempi aja udah oke. Nah ada orang baru yang mau masuk, dia harus menambah kebahagiaan dong, bukan malah jadi beban."

Boy lantas menembak Gading dengan pertanyaan yang sulit dijawab. "Kalo Gempi one day manggil orang lain Daddy gimana?" tanya Boy.

Setelah beberapa saat berpikir, Gading mengungkap jawabannya. Gading ternyata tak keberatan selama calon suami Gisel akan membahagiakan sang putri.

"Bener juga ya. Cuman kalo gue tuh, kan gini, orang yang mau nanti nikahin Gisel, pasti kan pengin bikin Gisel bahagia. Dan orang itu kan tau Gisel ada Gempi. Dan pasti dia pengin bikin Gempi bahagia," tandasnya. "Selama orangnya bikin Gisel dan Gempi bahagia, gue enggak papa."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts