Siap Ungkap Pembunuhan, Seolhyun dan Lee Chung Ah Disebut Bakal Tunjukkan Pesona Kontras di 'Awaken'
TV

'Awaken' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Birthcare Center' pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Nam Goong Min ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

WowKeren - Saat ini tvN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Awaken". Salah satunya adalah dengan merilis beberapa foto adegan milik Gong Hye Won (Seolhyun) dan Jamie (Lee Chung Ah).

Foto adegan yang baru dirilis ini menampilkan pesona kontras dari dua karakter tersebut. Gong Hye Won yang bekerja sebagai polisi tampak bertugas di lapangan dengan penuh semangat. Dia terlihat mengikat rambutnya dan menunjukkan tatapan tajam saat berhadapan dengan penjahat.

Di sisi lain, Jamie digambarkan sebagai agen FBI yang memilih menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan penuh ketelitian. Berbeda dengan Gong Hye Won yang bekerja di lapangan, Jamie akan menggunakan kemampuan penalarannya untuk mengetahui inti kasus dan menyelesaikannya.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan ini, tim produksi "Awaken" menjelaskan lebih detail tentang peran Seolhyun dan Lee Chung Ah. Mereka bahkan merasa optimis bahwa pemirsa di rumah akan kecanduan saat menyaksikan drama ini.


"Drama ini akan menyoroti pesona kontras Seolhyun dan Lee Chung Ah. Saat detektif misterius Nam Goong Min, petugas polisi Seolhyun yang tangguh dan bersemangat serta agen FBI Lee Chung Ah yang cerdas membuat kesimpulan untuk menyelesaikan kasus pembunuhan dan menemukan kebenaran yang tersembunyi, pemirsa di rumah akan kecanduan dengan drama tersebut. Harap nantikan eksploitasi mereka," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Awaken" merupakan drama thriller yang bercerita tentang sebuah insiden yang terjadi di desa 28 tahun lalu. Insiden tersebut berkaitan dengan peristiwa misterius yang terjadi di masa kini. Untuk mengungkap kebenaran di balik insiden misterius tersebut, Do Jung Woo dan Gong Hye Won akan bekerjasama dengan sebaik mungkin.

Gong Hye Won sendiri digambarkan sebagai petugas polisi dengan kepribadian cerdas yang selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya. Di sisi lain, Do Jung Woo adalah pemimpin tim dari satuan tugas khusus Badan Kepolisian Nasional Seoul yang kasar namun gagah berani.

Sedangkan agen FBI Jamie adalah seseorang yang diadopsi oleh orangtua di Amerika Serikat saat masih kecil. Setelah kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai, secara tak terduga dia mengungkap rahasia yang terkait dengan ingatannya yang hilang tentang masa kecilnya 28 tahun yang lalu.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Birthcare Center" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Shin Young ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru