Untuk Keperluan Amal, Selfi Nafilah Lakukan Aksi Lelang Celana Jeans Murah
Instagram/selfinafilah
Selebriti

Selfi Nafilah membegikan cerita mengenai kegiatan melakukan lelang beberapa celana jeans miliknya. Selfi Nafilah ternyata melakukan kegiatan tersebut untuk tujuan amal.

WowKeren - Pandemi Covid-19 memang telah membawa berbagai dampak merugikan bagi hampir seluruh masyarakat di dunia, tak terkecuali Indonesia. Selfi Nafilah mengaku juga terkena imbas dari pandemi Covid-19. Ia bahkan juga ikut menjual sejumlah barang-barangnya.

Mantan istri Iwa K itu mengaku telah melelang sejumlah celana jeans miliknya beberapa bulan lalu. Ia pun senang karena semua celana jeans yang dilelang laku dibeli orang.

"Pas 2 bulan lalu itu aku melelang 15 celana jins aku, Alhamdulillah itu laku semua," ujar Selfi saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (19/11) dilansir dari Insertlive.com.


Selfi Nafilah juga berujar bahwa celana jeans yang dijualnya itu masih dalam keadaan sangat bagus. Ia menjual celana jins itu dengan harga relatif murah agar bisa dijangkau orang. "Baju kan banyak ya, bukan nggak dipakai sih, masih pada bagus semua, cuma kayaknya banyak sekali orang yang pengen beli tapi 'nggak sampai nih' gitu kan, jadi aku pengen membantu dari sisi itu," jelas Selfi.

Namun penjualan itu pun bukan dilakukan Selfi untuk keuntungan pribadi. Ia berujar bahwa hasil penjualan celana jins itu diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. "Hasil penjualannya itu aku sumbangkan untuk orang yang membutuhkan," pungkas Selfi Nafilah.

Selvi sendiri diketahui mulai dikenal publik setelah mengkuti ajang "KDI" (Kontes Dangdut Indonesia). Selfi ikut KDI sebagai wakil dari Jakarta. Meski akhirnya tak masuk tiga besar, Selfi bersama 13 finasis lain KDI 2004, dibuatkan sebuah album bersama yang berjudul Bintang KDI, oleh perusahaan rekaman Blackboard. Selfi juga menjadi sedikit dari kontestan yang tetap eksis di dunia hiburan Indonesia.

Selfi menikah dengan penyanyi rapper Iwa K pada tanggal 4 Mei 2007, setelah pacaran selama 3 tahun. Mereka akhirnya dikaruniai anak pertama yang diberi nama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma pada 18 Desember 2008, pukul 09.10 malam di Rumah Sakit elit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Proses kelahiran sang anak pun berjalan dengan normal, dengan berat 2,8 kg dan panjang 48 cm. Dan pada tanggal 10 April 2012, Selfi memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel