Kate Middleton Diam-Diam Lakukan Hal Ini untuk Luapkan Kekecewaan pada Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Kate memang dilarang untuk menunjukkan emosi di depan publik sebagaimana aturan Kerajaan. Namun saat sendirian, ia akan melakukan hal tertentu untuk meluapkan emosinya, termasuk kekecewaannya pada Meghan.

WowKeren - Hengkangnya pasangan Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, dari Kerajaan Inggris memang menuai kekecewaan dari beragam pihak. Tak terkecuali dari sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Kate Middleton memang dilarang untuk menunjukkan emosi di depan publik sebagaimana aturan Kerajaan Inggris. Namun saat ia sendirian, istri Pangeran William tersebut diam-diam akan melakukan hal tertentu untuk meluapkan emosinya, termasuk rasa kesalnya saat Meghan keluar dari keanggotaan Senior Royals.

Dilansir dari Express.co.uk, Kate Middlteon diam-diam menyimpan buku harian terperinci yang menceritakan kekecewaannya atas mundurnya Meghan Markle. Menurut seorang sumber, Kate masih terpukul atas keadaan yang menyebabkan kepergian Pangeran Harry dan Duchess Meghan dari keluarga Kerajaan.

Sumber tersebut menjelaskan Kate Middleton suka menulis buku harian untuk melepaskan stres. Ibu tiga anak tersebut menggunakan jurnal pribadi untuk meluapkan perasaannya. Kate juga mencatat dan merekam sisi positif dari kehidupan sehari-harinya dengan Pangeran William beserta ketiga anak mereka yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

"Ini telah menjadi cara katarsis bagi Kate untuk melepaskan ketegangan sambil menyuarakan frustrasinya dan berharap untuk resolusi damai di telepon," kata sumber tersebut.


"Dia sangat konvensional dengan cara ini, dan meskipun dia terbuka dengan orang-orang terdekat dalam hidupnya seperti William, ibunya, dan anggota keluarga lainnya, ada hal-hal tertentu yang Kate lebih suka untuk disimpan untuk dirinya sendiri," imbuh sumber itu.

"Namun isinya (buku harian Kate) terkadang hanya beberapa kata atau pengingat tentang apa yang telah dia capai, di lain waktu dia akan duduk dan menulis pemikirannya selama berjam-jam. Dia menyertakan catatan, kenang-kenangan, dan foto pribadi yang dia ambil juga," tambahnya.

Dengan menulis, Kate merasa hobi itu adalah bentuk terapinya. Ini adalah alat yang ampuh bagi Kate menjauh dari konflik. Termasuk menghindari berdebat dengan Meghan atau berseteru secara terbuka.

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan bahwa jika buku harian Kate hilang, maka itu akan menjadi sebuah bencana besar. Apalagi mengingat Kate menuliskan perasaannya yang sebenarnya pada Meghan. Terlebih, secara tak langsung Meghan merupakan pemicu keretakan hubungan antara Pangeran William dan Harry.

"Namun pastinya akan menjadi mimpi buruk jika diary itu sampai hilang atau jatuh ke tangan yang salah, karena pada dasarnya buku harian itu berisi semua rahasia paling menarik dari monarki termasuk perasaan Kate yang sebenarnya terhadap Meghan!" papar sumber itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts