BTS Habiskan Waktu Bersama Dan Bagikan Pesan Penyemangat Dalam MV Comeback 'Life Goes On'
Musik

'Life Goes On' adalah genre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodius. Lagu tersebut menyampaikan pesan penyemangat untuk fans yang menghadapi keadaan tidak terduga.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) akhirnya resmi comeback dengan album yang dinanti-nanti bertajuk “BE”. Lewat album ini, boy grup besutan Big Hit Entertainment itu berpromosi dengan lagu utama berjudul “Life Goes On”. MV Lagu ini pun telah dirilis pada hari ini, Jumat (20/11) dan mendapat respon yang luar biasa dari fans.

"Life Goes On" adalah genre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodius. Lagu tersebut menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Dalam MV, para penggemar disajikan momen kebersamaan para member BTS. Para member terlihat menghabiskan waktu bersama dengan berbagai kegiatan seperti menonton film, perta piyama hingga berpergian dengan mobil. Hal ini membuat penggemar dapat merasakan kehangatan dan keakraban member.


“BE (Deluxe Edition)” berisi total 8 lagu baru termasuk lagu utama "Life Goes On", "Fly To My Room", "Blue & Grey", "Telepathy", "Dis-ease", "Stay " dan "Skit". Masing-masing anggota BTS mengambil bagian dalam setiap aspek proses pembuatan album, termasuk partisipasi anggota sebagai komposer dan penulis lirik di semua 8 lagu, dan banyak lagi.

Menurut Big Hit Entertainment, "BE" adalah cerminan jujur dari emosi rumit yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 tahun ini. Album tersebut juga membawa pesan inspiratif bahwa bahkan di saat-saat sulit seperti itu, "kita harus mengatasinya". Perenungan eksistensial para anggota yang menginspirasi album juga mengapa album ini diberi judul "BE".

Album “BE" juga akan menyertakan dua lagu unit yakni Suga, J-Hope, Jimin BTS, dan V bekerja sama untuk lagu "Fly to My Room". Sementara RM (Rap Monster), Jin, dan Jungkook bergabung untuk lagu "Stay". Terakhir, album ini akan menampilkan "Skit" di mana BTS bereaksi terhadap berita topping Billboard's Hot 100 untuk pertama kalinya dengan "Dynamite."

Seperti yang diumumkan sebelumnya, apa yang membuat "BE" sangat spesial adalah cara BTS berkontribusi pada setiap langkah pembuatan album. Para member memainkan peran terpenting mereka dalam proses produksi hingga saat ini. Tidak hanya para anggota yang berpartisipasi dalam menulis musik dan lirik untuk album, tetapi mereka juga mengambil bagian dalam memahami arah album secara keseluruhan, merancang seni, dan mendapatkan ide untuk foto konsep, sampul album, dan video musik mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru