Taemin Bergembira Jalan-jalan Di Paris Dalam Teaser MV Kejutan Untuk 'Think Of You'
Musik

Taemin merilis video teaser yang menampilkan sekilas video musik 'Think of You'. Lagu ini adalah salah satu b-side dari albumnya 'Never Gonna Dance Again: Act 2'.

WowKeren - Taemin telah melakukan comeback dengan bagian terakhir dari seri albumnya dengan "Never Gonna Dance Again: Act 2". Sebelumnya, telah merilis beberapa album dan single seperti pra-rilis "2 KIDS" dan diikuti oleh "Never Gonna Dance Again: Act 1".

Judul lagu untuk album barunya adalah "IDEA" yang MV-nya telah dirilis pada 9 November lalu. Kali ini, Taemin mengejutkan fans dengan merilis teaser MV lagu lainnya yang bertajuk “Think Of You”.

Pada kemarin, Kamis (20/11), Taemin merilis video teaser yang menampilkan sekilas video musik "Think of You". Lagu ini adalah salah satu b-side dari albumnya "Never Gonna Dance Again: Act 2". Dalam teaser tersebut, para penggemar dapat melihat Taemin sedang bersenang-senang berkeliling Paris.


Itu juga adalah momen dirinya merekam MV untuk lagu "2 KIDS" yang dirilis pada bulan Agustus lalu. Album terbaru Taemin itu diketahui berisi 9 lagu yakni "Idea", "Heaver", "Impressionable", "Be Your Enemy", "Think Of You", "Exclusive" (Korean Ver.), "Pansy", "I Think It's Love", dan "Identity".

Yang menarik, dalam album ini, Taemin tak hanya sendiri. Dalam salah satu lagunya yang bertajuk "Be Your Enemy", Taemin turut menggandeng salah satu member Red Velvet yakni Wendy untuk berkolaborasi.

Seri "Never Gonna Dance Again" adalah serial comeback tiga bagian terbaru Taemin. Dia merilis single "Never Gonna Dance Again: Prolog", "2 Kids" pada Agustus tahun ini. Kemudian, album "Never Gonna Dance Again: Act 1" dirilis pada bulan September, bersama dengan lagu utama "Criminal".

Taemin sebelumnya menggambarkan "Babak 2" sebagai "tingkat intensitas tertinggi". Ia menjelaskan mengapa dia memilih judul tersebut dalam wawancara baru untuk Forbes. Ketika pewawancara mengatakan bahwa dia khawatir "Never Gonna Dance Again" berarti Taemin bersiap untuk pensiun, Taemin menjelaskan bahwa judul tersebut agak "ironis". Itu semua berkaitan dengan karirnya sebagai idola.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru