Kelewat Natural, Adegan Ciuman Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD di 'Private Lives' Bikin Meleleh
TV

Dalam episode terbaru 'Private Lives' yang tayang pada Kamis (19/11) malam kemarin, Seohyun dan Go Kyung Pyo kembali melakukan ciuman mesra. Penasaran seperti apa cuplikan adegan tersebut?

WowKeren - JTBC telah menghadirkan episode terbaru "Private Lives" pada Kamis (19/11) malam kemarin. Episode ini masih menampilkan perjuangan Lee Jeong Hwan (Go Kyung Pyo) dan Cha Joo Eun (Seohyun Girls' Generation) untuk menjatuhkan penjahat GK.

Meski diwarnai dengan sejumlah momen menegangkan, episode ini juga disisipi dengan adegan romantis Lee Jeong Hwan dan Cha Joo Eun. Adegan ini bermula saat Cha Joo Eun mengajak Lee Jeong Hwan untuk pergi ke rumah atapnya. Sesampainya di dalam rumah, Cha Joo Eun terburu-buru membereskan barang yang berantakan. Melihat ini, Lee Jeong Hwan hanya bisa tersenyum kemudian menghampiri dan memeluk Cha Joo Eun dari belakang.

"Tidak ada yang berubah," ujar Lee Jeong Hwan. "Benar. Kini kita hanya perlu bekerja keras untuk menyewa rumah deposito," jawab Cha Joo Eun sambil tertawa. Merasa gemas, Lee Jeong Hwan langsung mengecup pipi istrinya itu. Karena terbawa suasana, mereka akhirnya melakukan beberapa ciuman bibir yang cukup mesra dan mengakhirinya dengan pelukan.

JTBC


Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Seperti biasa, mereka dibuat baper melihat momen romantis pasangan ini dan memuji akting Seohyun dan Go Kyung Pyo sangat alami. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Aktor aktris itu serem ya, adegan gini doang masa ga baper abis take, gimana penonton ga minta berlayar beneran klo kyk gini chemistrynya natural," tulis seorang netter. "Sungguh natural ya bund.. bayangin btsnya seuwu apa," imbuh netter yang lain. "Kalian pacaran kan? Seperti biasa, aku sangat menantikan video behind the scene ini," timpal netter yang lain.

"Chemistrynya udah lahir batin," ujar netter yang lain. "Kenapa aku melihat adegan ini sebagai Seohyun dan Kyung Pyo, bukannya Joo Eun dan Jeong Hwan?" tambah netter yang lain. "Gimana gak natural pake hati sih," kata netter yang lain. "Adegan ini benar-benar natural," imbuh yang lain.

"Bayangkan berapa banyak ciuman lagi yang mereka lakukan saat syuting karena harus direkam dari angle dan take yang berbeda. Sekarang aku benar-benar tidak bisa menghitung berapa banyak ciuman yang mereka lakukan untuk drama ini," kata netter yang lain. "Pasangan Pangyo adalah satu-satunya alasan aku masih menonton drama ini. Chemistry mereka sangat kuat," sahut netter yang lain. "Adegan ini membuat hatiku meleleh," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Private Lives" tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada 26 November mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Run On" yang dibintangi oleh Siwan dan Shin Se Kyung.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts